Pegawai BPN Kab Inhu Mensolisasikan Terkait Program PTSL Di Desa Danau Baru

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnews.com - Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Mengunjungi Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu Senin 20 Februari 2024 Sekira Pukul 10 wib Pagi.


Adapun Kunjungan Dari Badan pertanahan Nasional Kabupaten Indragiri Hulu dalam Agenda Soliasasi Tetang Pertanahan Khusus nya Desa Danau Baru Terkait Program Sertifikat PTSL dari Pemerintahan Badan Pertanahan Nasional Dengan Secara gratis.



Untuk Dalam Mengajukan Program Sertifikat PTSL, Masyarakat Harus Melengkapi Pesaratan Seperti Surat Keterangan Tanah atau SGR dan Dokumen lain KTP dan KK dan Ajukan Melalui Pemerintahan Desa Agar Pemdes Desa Danau Baru Melanjutkan Pengajuan kekantor BPN Kabupaten Indragiri Hulu Ucap PJ Kades Desa Danau Baru ( Fitra warman ) Kepada Awak Media canangnrws.com Selasa 20 Februari 2924 Di Pematang Reba.


Masi lanjut (Fitra warman) mengatakan Bahwa Dalam Mensolisasikan Tetang Pengurusan Sertifikat PTSL Kedepan nya Masyarakat Agar dapat memahami Dengan jelas yang Mana yang telah Di Paparkan Oleh Pemerintahan Dari Kantor BPN Inhu.


Dalam Kegiatan Solisasi tersebut di Hadiri Pegawai BPN Inhu,( widi , Rian, Koko, Dela, amat, PJ Kades, fitra warman, Sekdes, Angga, Kepala Dusun, satu zumrowi, dan Masyarakat Desa danau Baru


Solisasi Yang Dilakukan Oleh BPN Di Kantor Desa Danau Baru Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu, Berjalan Dengan Aman dan terkendali Usai kegiatan Sekira Pukul, 11.30 wib Siang Ujar PJ Kades Desa Danau Baru, Fitra warman."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top