Hadiri Isra' Mikraj, Camat Alkhaufa Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

.                Alkhaufa (tengah)

Nan Sabaris, CanangNews - Camat Nan Sabaris Alkhaufa STP menghadiri peringatan Isra' Mikraj Rasulullah Muhammad ﷺ di Masjid Ainul Yaqin, Nagari Padang Kandang Pulau Aia Padang Bintungan dengan penceramah Syamsul Bahri Tk Bandaro Sati, Kamis (1/2/2024). 

Ketika menyampaikan kata sambutan, Camat Alkhaufa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus masjid dan masyarakat atas pelaksanaan peringatan isra dan mikraj ini. Kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menegakkan syiar Islam ditengah tengah masyarakat dan tentunya sangat mendukung terwujudnya visi daerah "Padang Pariaman Berjaya". 

"Isra dan mikraj merupakan suatu peristiwa penting yang dialami Rasululah ﷺ. Melalui peringatan ini kita semua hendaknya dapat mengambil hikmah dan pelajaran dengan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah ﷻ," ujar camat yang akrab dengan sapaan Abang ini. 

Pada kesempatan itu, Camat Alkhaufa juga menyampaikan kegiatan pembangunan yang ada di Kecamatan Nan Sabaris tahun 2023 termasuk nagari Padang Kandang Pulau Aia seperti pembangunan ruas jalan di Korong Sungai Batuang dan Korong Subarang Padang. Untuk kelancaran pembangunan ke depannya, dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat sangatlah dibutuhkan.

Ia juga menyampaikan imbauan untuk mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dengan cara datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih, jangan ada yang golput.

Turut hadir Walinagari Padang Kandang Pulau Aia Padang Bintungan, Danil, beserta sejumlah tokoh, jamaah masjid dan masyarakat setempat. (*/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama