Hadiri HPN di Jakarta, Sek Kominfo Pariaman : Peran Pers Sangat Penting

0


 

CANANGNEWS-Pemko Pariaman yang diwakili Sekretaris Dinas Kominfo, Riky Falantino, menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Selasa, (20/2) di Jakarta. Ikut mendampingi Ketua PWI Kota Pariaman, Ikhlas Bakhri dan Sekretaris Idham Fadhli.


Peringatan Hari Pers Nasional di Jakarta dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Jokowi beserta rombongan tiba di lokasi acara pada pukul 16.00 WIB.


Tampak turut hadir dalam acara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.


Sebagai catatan, HPN yang diperingati setiap 9 Februari menjadi salah satu pijakan jurnalis di tanah air. Peringatan ini sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) yang dibentuk sejak 1946.


Sekretaris Kominfo Pariaman, Riky Falantino mengatakan keberadaan Pers sangat penting dalam pembangunan dan mendukung program pemerintah. Sehingga keberadaan Pers harus dipandang sebagai mitra strategis.


“Pers selain sebagai pilar demokrasi juga berperan penting sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah melalui pemberitaan positif dan kritik membangun,” ujar Riki. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top