Giat program Ketahanan pangan Desa Bayas di Hadiri PJ Bupati Inhil Riau

Canang Riau
0

 


Inhil riau canangnews.com - Dalam Bentuk Untuk mensosialisasikan program Pemerintah, meningkatkan perekonomi Masyarakat yang mana program ketahanan pangan ini menjadi solutif untuk masyarakat untuk bangkit dari ketepurukan ekonomi setelah ada nya musibah wabah Covid 19 tahun lalu.


Adapun Program Pemerintah ini ada tiga Kecamatan Di Kabupaten Inhil, dalam bentuk, untuk lahan Pertanian yang diolah dengan maksimal Sehingga nanti Mencapai Target Hasil Yang Memuaskan Oleh Petani 



pemerintah memberikan, program ketahanan pangan, yang nantinya bisa membantu mempercepat memulihkan ekonomi masyarakat Khususnya masyarakat Bayas Jaya Kecamatan Kempas jaya Kab Indragiri Hilir Riau.


Adapun lahan yang dikelola untuk di tanami padi ada Tiga Kecamatan kabupaten Indragiri Hilir Dengan Luas 3000 (Ha) ini akan menjadi program perdana Pemerintah untuk Kecamatam kempas Desa Bayas Jaya di Kabupaten Indragiri Hilir.



Kepala Desa Bayas Kecamatan Kempas jaya (Yahya) saat di konfirmasi awak media canangnews.com Sabtu 17 Februari 2024 Menjelas kan Bahwa Program ini bisa berjalan dengan baik dan Sukses dengan hasil yang terbaik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Bayas jaya dan Kecamatan lainnya, ujar kades.


Kami dari Pemerintah Desa Bayas Jaya Dengan sangat mendukung Program Pemerintah tersebut.



Program ketahanan pangan dengan lahan dengan acara kegiatan Serentak melalui via Zom ucap kepala Desa Bayas jaya, ( Yahya ) kepada Awak media canangnews.com.


Ada tiga kecamatan yang di tunjuk oleh,( Pj ) Bupati, kab Inhil untuk menjalankan Programa Pemerintah diwilyah Yang di tujuk salah satunya Bayas jaya , reteh dan, sebatu jelas Yahya.


Dalam Melaksanakan Program ketahanan pangan tersebut Di hadiri oleh,( PJ Bupati Inhil ) kadis Pertanian Inhil, Camat Kempas jaya, Polsek Kempas dan Ramil Kempas dan Masyarakat Desa Bayas dan para Petani yang ikut Hadir Untuk Menyukseskan Program Tersebut Ujar Kepala Desa Bayas jaya,(Yahya) pewarta - (Badrudin)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top