Dihari Terakhir Kampanye, DPD PKS Kota Bukittinggi Manfaatkan Flashmob



Flashmob PKS Kota Bukittinggi, diadakan di simpang Mandiangin Bukittinggi/ foto,N


Bukittinggi, Canangnews- Pada masa akhir kampanye 10 Februari 2014 ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  memanfaatkan waktu yang tersisa ini dengan kegiatan FLASHMOB, yang diikuti oleh simpatisan dan pendukung PKS , bertempat di Simpang Mandiangin Bukittinggi, Sabtu (10/2/2024).


Ketua Majelis Pertimbangan Daerah ( MPD) PKS Kota Bukittinggi, dan juga Wakil Wali Kota Bukittinggi, H.Marfendi, mengatakan, PKS selalu mengadakan inspirasi baru, seperti Flashmob pada hari ini.


"Untuk tahun ini, dan semenjak Pilkada tahun yang lalu, ada flashmob ( berkumpul dan melakukan aktivitas untuk suatu hal). Kita mengenalkan kepada masyarakat bahwasanya PKS bisa bekerja sampai kebawah seperti ini," ujarnya.


Menurutnya, PKS ini harus ada ditengah masyarakat. Dari strategi yang dibuat, DPD PKS Bukittinggi menginginkan menang di Kota Bukittinggi, Provinsi, dan Presiden.


Sementara, Nur Hasra, Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), menyampaikan, hari ini juga adalah kampanye pamungkas bagi 3 pasang Calon Presiden (Capres), termasuk yang sedang digelar kampanye akbar di Jakarta.


"Kampanye flasmob pada hari ini, merupakan kampanye simpatik. Untuk mengajak kepada masyarakat untuk memilih PKS pada 14 Februari besok," ungkap penasehat fraksi DPRD Kota Bukittinggi ini.


Dikatakan, PKS menawarkan gagasan, "Pangan murah, Kerja gampang, dan Sehat mudah". Bersama PKS , partai pendukung dan pengusung diharap program itu akan terlaksana, demi kesejahteraan masyarakat.


"Hari ini dari berbagai survei di Indonesia Capres Anies Baswedan, menempati posisi teratas. Mudah-mudahan ini bentuk kecintaan masyarakat/ rakyat menginginkan perubahan," tutupnya.


Turut hadir, Ketua DPD PKS Bukittinggi, Ibnu Asis, Caleg PKS Provinsi. Nurna Eva Karmila, Caleg DPRD Bukittinggi dari Partai PKS, H.Anggun, H.Ibra Yasser, Syaiful Effendi, Syarif Isran, lusiana Santy dan lain lain.

(KH)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama