Dasawisma Kabun Agam Berhasil Masuk 7 Bersar Tingkat Provinsi Sumbar

0

Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni

 

CANANGNEWS-Dasawisma Kabun, wakil Kabupaten Agam dalam lomba dasawisma tingkat Sumbar, berhasil masuk 7 besar tingkat provinsi.


Pengumuman tersebut diterima langsung Sekretaris TP. PKK Agam Ny. Susi Rahman melalui surat keputusan TP. PKK Sumbar tentang nominasi lomba dasawisma dan jadual kunjungan lapangan Dasawisma tahun 2024.


Ny. Susi Rahman menjelaskan, Dasawisma Kabun berhasil masuk nominasi setelah berhasil melaksanakan serangkaian proses penilaian yang dilakukan temu Dasawisma tingkat Sumbar tanggal 6 Februari 2024 lalu.


“Alhamdulillah, sebagai perwakilan Kabupaten Agam, Dasawisma Kabun berhasil masuk nominasi 7 besar kategori kabupaten, ini adalah suatu kebanggaan bagi kita,” ujarnya kepada AMCNews.


Ny.Susi menyebutkan, setelah masuk nominasi 7 besar, tim penilai dari PKK Sumbar akan melakukan kunjungan lapangan untuk menilai langsung Dasawisma terutama untuk memverifikasi apa yang telah dipaparkan ketua sebelumnya.


“Berdasarkan surat yang kami terima, tim penilai akan berkunjung ke Dasawisma Kabun, tanggal 21 Februari besok untuk melakukan penilaian lanjutan dalam menetapkan juara,” jelasnya.


Menanggapi hal itu, Ketua TP. PKK Agam Ny.Yenni Andri Warman yang dihubungi tim AMCNews via telfon menjelaskan, ia sangat optimis Dasawisma Kabun dapat mempertahankan gelar juara sebagai Kelompok Dasawisma Berprestasi di tingkat Provinsi.


“Alhamdulillah, kita kembali masuk nominasi, tidak mudah untuk bisa berada di tahapan ini, dan selanjutnya kita harus terus semangat dan menyiapkan segalanya untuk menyambut tim penilai yang akan datang ke Dasawisma Kabun nanti,” sebutnya.


Ditegaskan, pihaknya secara intensif akan memonitoring Dasawisma Kabun, karena target mempertahankan gelar juara butuh kesiapan maksimal.


” Kita sukseskan penilaian dengan bergotong royong dalam mempersiapkan sejumlah keperluan untuk Dasawisma Kabun, karena ini akan membawa nama Dasawisma dan Kabupaten Agam di tingkat yang lebih tinggi,” tegas Ketua TP PKK Agam. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top