Susuri Kanal, Kapolsek Bawa Pesan Pemilu Damai dan Bansos Untuk Pekerja Manda



INHU canangnews.com  - Telusuri kanal, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui Kapolsek Lirik, Iptu Endang Kusma Jaya, S.H., M.H membawa pesan Pemilu Damai 2024 dan Bantuan Sosial (Bansos), untuk masyarakat pekerja manda.


Cooling system menggunakan pompong ini dilaksanakan Kapolsek Lirik, Rabu 3 Januari 2024 pagi, di areal salah satu perusahaan HTI di, wilayah Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik.


Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Rabu sore menjelaskan, masyarakat pekerja manda, merupakan masyarakat tempatan yang bekerja sebagai tenaga harian lepas pada perusahaan, namun tidur di lokasi kerja, baru pulang kerumah sekali dalam seminggu.


Dijelaskan Misran, saat itu, Kapolsek Lirik sosialisasi tentang Pemilu damai 2024, yakni, mengajak masyarakat pekerja manda agar mendukung Pemilu damai 2024. Semua pihak harus bersinergi untuk menciptakan proses Pemilu yang baik dan bermartabat.


Kemudian, tidak ada alasan bagi peekerja manda untuk tidak memberikan hak suara pada 14 Februari 2024 mendatang. Diharapkan terbentuknya komunikasi yang akrab antar sesama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat menjelang pelaksanaan pemilu 2024.


Disamping sosialisasi Pemilu damai 2024 dan penyerahan Bansos berupa paket sembako, Kapolsek juga mengimbau masyarakat pekerja manda yang tinggal dicamp agar selalu berhati-hati dan waspada, mengingat tingginya curah hujan saat ini.


Waspadai banjir atau air bah, binatang-binatang buas, akan keluar saat banjir, seperti buaya dan hewan predator lainnya. Jika ada gangguan Kamtibmas dan tindak pidana lainnya, segera laporkan ke anggota Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Lirik." Ref - CN / Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama