Program PIP dan PKH Plus, Lisda Hendrajoni Akan Berlanjut Untuk Masyarakat Pessel



Pesisir Selatan--Untuk perubahan, politisi Partai Nasional Demokrat ( NasDem) DPR RI Lisda Hendrajoni , juga caleg DPR RI tersebut mengajak pada masyarakat di Nagari Bungo Pasang Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, menggunakan hak suara pada Pemilu 2024. 


Kunjungan silahturahmi Caleg DPR RI Lisda Hendrajoni tersebut, Sabtu (27/1/2024) disambut antusias ratusan warga Bungo Pasang


Dalam orasi politiknya dihadapan ratusan warga, Hj. Lisda Hendrajoni,SE,M.MTr menyampaikan beberapa program perubahan. Untuk masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, umumnya Sumatera Barat.


Disampaikan Lisda Hendrajoni Caleg DPR RI itu, program - program telah dilaksanakan saat ini akan terus dilaksanakan dan dilanjutkan. Salah satunya memperjuangkan bantuan program PIP agar terus berlanjut untuk masyarakat di Kabupaten Pessel.


" Membangun untuk kemajuan bersama memperjuangkan suara masyarakat banyak, Insyah Allah hal itu akan kita perjuangkan hal itu," tegas Istri Mantan Bupati Pessel Hendrajoni.


Sebagaii wakil rakyat, Lisda Hendrajoni akan terus melanjutkan, serta memperjuangkan dana pokok - pokok pikiran untuk kemajuan daerah pemilihan.

memperjuangkan bantuan program PIP agar terus berlanjut untuk masyarakat. Dan, terus memperjuangkan dana PKH plus untuk masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan.


Sambil membagikan sovenir botol minuman pada masyarakat, sekali lagi Lisda Hendrajoni mengajak masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan dapat menggunakan hak suara dan hak memilih caleg pada Pemilu serentak tahun 2024.


Kegiatan tersebut juga mendapat kan monitoring dan PAM dipimpin oleh Kapolsek IV Jurai Iptu Edy Roszal dan empat orang personil serta Panwas Kecamatan IV Jurai sebanyak 7 orang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama