Musrenbang tingkat kecamatan di kecamatan seberida resmi di buka

 


Inhu riau canangnews.com - Musrenbang (RKPD)tahun 2025 tingkat Kecamatan di kecamatan Seberida kembali digelar Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Kegiatan dimaksud dipusatkan di aula kantor camat Seberida, Kamis(25/1/2024).


Agenda musrenbang pada hari ke-4 ini selain di kecamatan Seberida juga dilaksanakan di kecamatan Lubuk batu Jaya.


Musrenbang kecamatan Seberida dilaksanakan 2 Sesi yaitu tingkat desa pada pagi hari dan dilanjutkan siang harinya tingkat kelurahan.



Mewakili Bupati Indragiri hulu, asisten Pemerintahan dan kesra Kab. Inhu, H. Syahruddin, S.Sos, M.T menghadiri dan membuka kegiatan musrenbang dimaksud.


Dalam sambutan bupati Inhu yang dibacakan Asisten Syahruddin mengatakan bahwa Pemkab Inhu menyematkan 5 (lima) program prioritas dan sasaran pembangunan pada tahun 2025, yaitu pelestarian lingkungan hidup, peningkatan pembangunan pertanian, pengembangan ekonomi kreatif, penguatan infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia.


Kegiatan musrenbang kecamatan diadakan sebagai wadah menampung aspirasi dalam diskusi demi kelangsungan penyelenggaraan pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Indragiri Hulu.


Camat seberida, agus rianto dalam laporannya menyampaikan usulan prioritas untuk 10 desa di kecamatan Seberida yaitu sebanyak 78 usulan dan 42 usulan dari kelurahan Pangkalan Kasai. Total usulan kecamatan Seberida yaitu sebanyak 120 usulan.


"Kami ucapkan terima kasih kepada pemkab Inhu yang telah mengalokasikan anggaran, baik fisik maupun non fisik dan Kami berharap Pemkab Inhu dapat mengakomodir usulan-usulan tersebut"ujarnya.


Turut hadir anggota DPRD Kab.Inhu Dapil 4, Martimbang Simbolon, Forkopimcam kecamatan Seberida dan OPD terkait, Sumber : Tim Prokompim Setda Inhu, 2024" : ref CN Riau 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama