Kapolsek Kelayang Evakuasi Satu Orang Lansia Korban Banjir Di Desa Polak Pisang

 


Inhu canangnews.com - Kamis 4 Januari tahun 2024 pada Pukul 20.00 WIB s/d 23.30 di dusun IV Desa Polak Pisang Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu Kapolsek Kelayang Dan Jajarannya Meksanakan kegiatan evakuasi terhadap warga masyarakat yang terjebak bencana banjir. 


kegiatan Evakuasi Bagi Warga Desa Polak Pisang Kecamatan Kelayang Inhu Di Pimpin Oleh Kapolsek Kelayang,( IPTU Zulmaheri SH.MH, Didampingi Babinkamtibmas AIPDA Evan Herman SH, BKO Lantas Kelayang, Brigadir Sudarno, SH, Pers Polsek Kelayang Bribda Ego Kurniago, oparator Desa Polak Pisang, Dodi Dan Masyarakat Desa Polak Pisang.



pada saat melakukan evakuasi dipimpin oleh Kapolsek kelayang beserta Bhabinkamtibmas menelusuri arus banjir lebih kurang 2 kilometer.


Dengan kedalaman antara 70 cm sampai dengan 2,5 meter dengan mengunakan perahu karet guna melaksanakan penyisiran di setiap rumah yang terkena banjir.


Untuk memastikan setiap warga yang berada dirumah dan kemudian mengevakuasi terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan.


setelah dilakukan penyisiran ditemukan satu Orang lansia yg membutuhkan evakuasi dan Segera personil Polsek Kelayang me evakusi dengan cara membawa dengan mengunakan perahu karet sampai dengan tempat yang aman.



Selanjutnya dibawak mengunakan mobil patroli kepolisian menuju rumah keluarganya. 


Adapun identitas Diri Dari Warga lansia yg dievakuasi Tersebut Adalah , Atas Nama, Dahliar Binti Ali Usia 82 Tahun Beralamat, Dusun IV Desa Polak Pisang Ke amatan Kelayang.


Dalam Melaksanakan Kegiatan Yang Dilaksanakan Polsek Kelayang Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu Berjalan Dengan Aman Dan Terkendali, Sumber Humas Polres Inhu, Relase Pers Polres : Ref/ CN - Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama