Jembatan Ambruk Akibat Hujan Deras, Anggota DPRD Pessel Tinjau Langsung




PESISIR SELATAN — Armadi Anggota DPRD Pessel Langsung Tinjau Jembatan Tanjung Jaya Hampir Roboh, Jembatan Tanjung Jaya bangun sejak tahun 2012, sekarang sudah nampak rapuh dan masyarakat yang melewati nya kawatir untuk menyeberangi nya. Takut nanti pas menyeberangi roboh.


Jembatan ini terletak di Nagari Simpang Lama, Kampung Pandakian, Kecamatan pancung soal, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).


Jembatan ini Ambruk di waktu deras nya terjangan air sewaktu hujan lebat pada hari Kamis (11/01/2024) sekira pukul 01.00 WIB.



Masyarakat Tanjung Jaya sudah berulang kali untuk mengusul kan jembatan tersebut kepada Nagari setempat, namun belum dapat tanggapan.



Armadi SE, Anggota DPRD dari Fraksi PPP mengatakan, ia telah beberapa kali mendapat laporan dari Masyarakat Tanjung jaya mengusul pembangunan jembatan dan sudah pernah diusulkan kepada Nagari setempat, namun belum dapat tanggapan.



“Jmbatan ini harus kita bangun kembali, karena jembatan ini jalan akses satu-satu nya untuk lalu lintas masyarakat keluar masuk, dan untuk sementara waktu kita perbaiki untuk lewat saja terlebih dahulu. Pengerjaan jembatan kita usulkan di APBD Pesisir Selatan, karena anggarannya sangat besar,” ujar Armadi.

 


Ia juga menambahkan bahwasanya akan memperjuangkan agar jembatan tersebut bisa terealisasi rehab dan dibangun ulang kedepannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama