Di Sahkan RPP PAC Pemuda Pancasila Pernap Lanjut Prosesi Pelantikan

Canang Riau
0

 


Peranap canangnews.com - Dari Hasil keapsahan, RPP (PAC) Kecamatan Peranap, Yang Di Selenggarakan Oleh MPC Pemuda Panca Sila kabupaten Indragiri Hulu, Senin 18 Desember 2023 Yang Di Pimpin Langsung Oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Bung Idral SH.



Adapun Dari Hasil RPP tersebut Yang Di Percayakan Oleh Seluruh anggota Yang Hadir Dari Pengurus Ranting Di 12 Desa Kecamatan Peranap Saat Dalam RPP Yang Di Pandu Oleh Sekretaris MPC, Bung Idral. SH, Dengan Suara Pekikan Untuk Ketua Terpilih Adalah ( Muharfal )



Maka Dalam Pengesahan RPP Yang Disahkan Oleh Mejelis Pimpinan Cabang Melalui Sekretaris MPC PP Inhu, Idral SH, Dan Lanjutkan Prlasanaan Prosesi Pelantikan Di Aulah Kantor Camat Peranap Seni 18 Desembe 2923 Sekira 3 wib Siang.


Ketua Terpilih Muharfal dan Seluruh Jajaran anggota Pengurus Pimpinan Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamat Peranap Resmi Dilantik Oleh Ketua Mejelis Pimpinan Cananang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu Riau ( Bungtaufik Hidayat PG ).



Giat Prosesi Pelantikan Dihadiri Oleh Camat Peranap Yang Wakili Sekcam Habibi, Polsek Peranap Yang Diwakili IPTU Safril, Danramil Peranap Diwakili, Reno Ardianto, Toko Masyakat, Toko, Pemuda, Toko Agama, Toko Adat , Pengurus Ormas, Di Kecamatan Peranap, Jajaran Pengurus MPC PP Inhu, Kabid P.2 AC, Kabid OK, Wakil Ketua III Romi Mariman,Ibuk Ibuk Srikandi, Ketua PAC Batang Peranap, Ketua PAC Lalak, Ketua PAC LBJ yang Diwakili.


Acara pelantikan Selesai Sekira Pada Pukul 4 Sore dan Lanjutkan Dengan Hibur Musik Dilapangan Kantor Camat Giat Berjalan Dengan Aman Tertib Dan Hikmat, ( Rjn )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top