Butuh Mesin ATM




Sijunjung, canangnews.com_Selasa 12/12/23 Sudah semestinya masyarakat se aliran Batang Sumpur memiliki mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Bisa kita bayangkan dari 5 Nagari yang ada di se aliran Batang Sumpur (Unggan, Silantai, Sumpur Kudus, Sumpur Kudus Selatan dan Manganti) harus ke pusat kota dengan jarak tempuhnya 1,5 jam perjalanan untuk melakukan penarikan.


Ada aplikasi online (Nagari, BRI, Mandiri) dan lain sebagainya tapi untuk penarikan uang tentu tidak bisa, ada ATM mini tapi terkadang karena lampu mati signal juga tak ada tentu ini juga kendala. Ini baru saya rasakan setelah hampir 2 tahun saya berada di sini. Masyarakat yang berprofesi sebagai ASN hal ini tentu jadi kendala besar baginya.


Andai ada satu mesin ATM saja tentu akan memudahkan masyarakat untuk melakukan penarikan uang. Dewasa ini kita tidak bisa lepas dari Bank, ATM, Android, Listrik dan Signal/Jaringan. Ini sudah seharusnya jadi perhatian kita bersama, kedepannya tentu akan lebih berkembang, mengalami kemajuan. Kemajuan ini tentu kita nikmati bersama termasuk kami yang berada di daerah terpencil ini agar merata.


Mesin ATM merupakan kebutuhan bersama tidak hanya bagi kalangan atas saja, tidak hanya bagi masyarakat yang berdomisili di perkotaan saja, semua membutuhkannya, hal ini yang membuat hati saya tergerak untuk menulis berita, bisa jadi info ini belum terpikir oleh yang lain, karena memang tidak tinggal di lokasi, tempo hari saya juga telah menulis berita tentang butuhnya masyarakat pos keamanan hari ini saya tulis lagi butuh mesin ATM.



Semoga bermanfaat, terima kasih

(PardiS_Anak Amak)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama