Pemko Bukittinggi Apresiasi PFI dan Pameran Sumbarphex 2023

Nasrun
0

 

Kedatangan Fadly beserta rombonhan, disambut Pemko dan DPRD Bukittinggi/ foto,pemkobkt



BUKITTINGGI, Canangnews - Pemerintah Kota Bukittinggi menyambut kunjungan Perkum Filatelis Indonesia (PFI) dan peserta pameran nasional  Sumbarphex 2023. Rombongan disambut di Balairung rumah dunas Walikota. Selasa (7/11/2023).


Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial, mengucapkan selamat datang kepada PFI dan peserta pameran nasional filateli Sumbarphex 2023 di Kota Bukittinggi, dunia filateli sangatlah penting , karena perangko telah menjadi bagian dari arsip sejarah yang bernilai tinggi.


"Keberadaannya tidak sekedar menjadi alat bukti pembayaran  pengiriman jasa-jasa Pos, tetapi telah menjadi arsip bagi berbagai peristiwa bersejarah, alat komunikasi pembangunan, serta jembatan diplomasi yang menghubungkan berbagai bangsa," ujar Beny Yusrial.


Ketua Umum Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI), Fadly Zon, menerangkan, filateli telah menjadi bagian dari arsip sejarah yang bernilai tinggi. Untuk itu diadakannya pameran nasional filateli, agar mengingatkan mengembalikan dan memupuk kembali Filateli di Sumatera Barat, serta memberitahukan kepada anak milenial, yang sebelumnya tidak mengetahui apa itu perangko dan manfaatnya.


"Terimakasih kepada Pemko Bukittinggi, yang sudah memfasilitasi kegiatan Silaturrahim pada malam hari ini. Mudah-mudahan diwaktu yang akan datang akan ada pameran yang lebih besar dan melibatkan lebuh banyak melibatkan generasi muda," pungkasnya.


(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top