Lawatan Study Pers Bukittinggi Kunjungi Pemda Pelalawan Riau

Nasrun
0


Foto bersama rombongan wartawan dan diskominfo Bukittinggi dengan Diskominfo Kabupaten Pelalawan



Riau, Canangnews  - Pada kunjungan yang kedua, Diskominfo kota Bukittinggi kunjungi Diskominfo Pelalawan dal rangka silaturahmi dan ramah tamah bersama awak media dip Kabupaten Pelelawan pasa Jum'at (24/11).


Hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Pelelawan, Rinto Rinaldi S.T, M, T, diwakili oleh Kabid Persandian dan Siber Anton Timur Djaelani, Plt Kadis Kominfo Suryadi STMT, Kabid IKP Ramon, Ketua PWI kota Bukittinggi Ichwan Salim, ketua PWI Pelelawan Samsul Bahri, Kasubag koordinator info publik Riki, Kabag Kominfo kota Bukittinggi dan Pelelawan dan seluruh awak media Bukitttnggi dan Pelelawan.


Kabid Persandian dan Siber Anto Timur Djaelani, menyampaikan, jika Pemerintah kabupaten Pelalawan memberi perhatian kepada media sangat besar sekali bahkan Pemerintah Kabupaten Pelelawan menggelontorkan dana sebesar Rp 3 miliar 64 juta rupiah.


Lanjut sebutnya, untuk jumlah media yang kerjasama 110 media online, 32 media mingguan, 4 media majalah,


Plt Kadis Kominfo Suryadi menyampaikan tujuan kita ke kabupaten Pelelawanuntuk bersilaturahim dengan Diskominfo Pelalawan.


"Saya sangat mengapresiasi karena begitu luar biasa perhatian kepada media Pelelawan dan kita disini bekerjasama dengan 51media dan 53 wartawan yang berangkat kesini untuk meningkatkan kompetensi dan berkunjung ke Kabupaten Pelelawan, "  terang Suryadi.. 


Menurutnya, banyak hal-hal yang didapatkan dan yang pasti silaturahmi tetap terjaga, yang penting kita saling menggali informasi dan saling bersilaturahim.


"Selanjutnya nanti kita saling berdiskusi untuk menggali lebih dalam dan sing mengisi antara pelelawan dan Kota Bukittinggi, " pungkas Suryadi.


Sambutan dari ketua PWI kota Bukittinggi Ikhlwan Salim, menyampaikan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kita  karena telah berkunjung ke kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


"Walau ada yang tidak masuk PWI tetapi kita tetap bekerja sama dengan Kominfo Bukittinggi.Kami rencanakan anggaran tahun 2024 akan ada dana hibah untuk anggota PWI yang belum UKW, " sebutnya.


Sementara itu, Ketua PWI Pelelawan terpilih Samsul Bahri menyampaikan, ada 44 anggota PWI ada Melayu Minang, Nias dan Jawa


"Terkait kerjasama dengan Diskominfo selalu tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah kabupaten Pelelawan, " ungkap dia.


(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top