Wabup Inhu Junadi Di Dampingi Gubri Riau Syamsuar Resmikan Gedung Baru Kantor Cabang Disdik Wilayah IV Provinsi Riau

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Berlokasi di Jalan Lintas Timur Pematang Reba, Rengat Barat, Wabup Junaidi Rachmat dampingi Gubernur Riau, Syamsuar beserta rombongan dalam Acara Peresmian dan Penandatangan Prasasti Gedung Baru Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Riau, Dan Sekaligus Serahkan SK PPPK Guru SMA - SMK -SLB, Di Kabupaten Indragiri Hulu Jumat (01/09/2023) sore. 


Selain agenda tersebut, Kedatangan Gubri Syamsuar juga sekaligus untuk menyerahkan secara simbolis SK Pegawai PPPK Guru SMA/SMK/SLB. 

Tercatat sebanyak 372 Tenaga Honorer Guru yang berhasil diangkat mejadi Pegawai PPPK di Kabupaten Inhu. Dengan jumlah Guru SMA sebanyak 215, Guru SMK sebanyak 156 dan 1 orang untuk Guru SLB.


"Kantor ini merupakan satu-satunya kantor yang kita bantu berdirikan dengan mewah, tentunya harapan kita bisa bermanfaat dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hulu, dan membantu kinerja Bapak/Ibu dalam melaksanakan modernisasi bagi pendidikan anak kita di SMA/SMK/SLB," ucap Gubri Syamsuar.


Syamsuar juga mengucapkan selamat kepada para Pegawai PPPK Guru yang telah berhasil diangkat, "Melalui kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para Guru PPPK, semoga dapat bekerja dengan seluruh tenaga dan rasa ikhlas dalam mendidik anak-anak penerus bangsa," tambahnya.


Bersama Gubri, Wabup Junaidi ikut menyerahkan bantuan sosial dari Pemprov Riau kepada beberapa panti asuhan yang berada di Kabupaten Inhu. Serta, bantuan penangan Karhutla kepada Kepla BPBD Inhu." Deby/ Roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top