Kasat lantas Polres Inhu Bagikan Stiker Imbauan dan Solisasi OPS Zebra

Canang Riau
0

 

INHU canangnews.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diwakili Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H. M.H bagikan stiker sekaligus sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) tahun 2023 pada masyarakat pengguna kendaraan bermotor.


Pembagian stiker imbauan dan sosialisasi yang menjadi bagian kegiatan preemtif Operasi Zebra LK 2023 dilaksanakan di persimpangan persahabatan Kota Rengat, Sabtu 9 September 2023 pagi.

Kapolres Inhu, melalui Kasat Lantas Polres Inhu dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat sore menjelaskan, stiker yang dibagikan tersebut berisi imbauan untuk mematuhi aturan berlalu lintas serta pesan lainnya terkait Kamseltibcarlantas.


Disamping itu, Satlantas Polres Inhu juga melaksanakan sosialisasi dalam rangka memberikan pemahaman tentang Opserasi Zebra LK 2023, nemberikan penerangan tentang keselamatan dan bentuk pelanggaran yang tidak boleh dilakukan pada saat berkendaraan serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Inhu."( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top