Sekolah Filial Di Simatalu Limau Tahun Ini Dibangun Melalui Pokir Anggota Dewan,Bruno Guimek Sagalak

Sikabaluna
0

Siswa Siswi SD Di Simatalu tengah membersihkan Pekarangan Sekolahnya.
Foto :Sumber Geogle 

Sikabaluan Canangnews,Sekolah Filial yang berada di pelosok daerah Simatalu mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Pokir Anggota DPRD dari partai Nasdem.

Pokir Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai dikeluarkan melalui dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Mentawai dalam bentuk bangunan sekolah baru.

Kepala Sekolah Dasar Fransiskus,Dominikus Puu mengatakan, untuk tahun ini sekolah Filial kita mendapat perhatian dari Anggota DPRD dari partai Nasdem,Bruno Guimek Sagalak melalui Pokir.

"Bangunan sekolah baru yang memperoleh perhatian penuh dari anggota dewan tersebut terletak di Sekolah Filial Simatalu Limau dimana pada saat ini pembangunan sudah mulai berproses pada pondasi bangunannya"ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai keterangan di ruang kerjanya,Kamis 03/08/23.

Dikatakan Dominikus,Jumlah lokal yang dibangun ada 6 sebelumnya sudah dibangun melalui dana PNPM namun sudah tidak layak pakai sehingga melalui dana Pokir tersebut Filial kita memperoleh bantuan,ujarnya.

Yayasan melalui kepala Sekolah Dasar Fransiskus selaku tiang utama semua Filial ucapkan banyak terimakasih kepada salah satu anggota DPRD,dan Pemerintah  Kabupaten Kepulauan Mentawai yang telah memberikan pokir demi perkembangan sekolah serta dapat memacu minat seorang siswa dalam menambah ilmu.

Dirinya berharap lokasi yang terdampak gempa bumi beberapa bulan lalu juga mendapat perhatian oleh Pemerintah Setempat.(JS)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top