Pemkab indragiri Hulu Pastikan Kesiapan Capaski Untuk HUT Kemerdekaan Indonesia

Canang Riau
0


Indragirihulu canangnews.com - Acara Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2023 di Gedung Sejuta Sungkai Jl. A.Yani Rengat Inhu Riau.(3/8/2023)



Acara diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Yusbendri dari Kesbangpol Kab Inhu.



Acara dihadiri oleh pemerintah daerah yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Kab Inhu Bambang Indramawan, S,STP, MP. Didampingi oleh Iptu Purwanto, SE Paur Min Bag Ops polres Inhu, Lettu Arm Hardianto Pasi Ops Kodim 0302 Inhu. Selain itu hadir juga, Camat Rengat, Camat Kuala Cinaku, Camat Sei Lalak, Camat Pasir Penyu, Camat Rengat Barat, Camat Seberida, Depag Inhu, Para Kepala Sekolah/guru yang siswanya lulus sebagai capaski dan para siswa yang lulus jadi _capaski_ Tahun 2023 Kab Inhu.

Laporan Ketua Panitia oleh Kabid Ideologi Wawasan kebangsaan dan Karakter Bangsa, Fitri Susanti, S.Sos, MT. Menyampaikan Bahwa "kegiatan Pelatihan Capaski Th 2023 ini di danai dengan Dana DPA Kesbangpol Inhu Tahun 2023. Untuk seleksi Capaski tahun ini dilaksanakan secara terbuka kesetiap Sekolah Menengah Atas/sederajat se Kab Inhu. Yang hasilnya 30 Orang terdiri 16 putra dan 14 Putri, hadir pada saat ini yang sebentar lagi akan diresmikan pembukaan pelatihanya.," Ujar Fitri.



Dalam sambutannya Kaban Kesbangpol Inhu Menyampaikan, " Dengan pembukaan pelatihan paskibraka ini merupakan momen yang sangat penting bagi capaski guna mengembangkan nilai patriotis sebagai anak bangsa untuk memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara Indonesia dalam perjalanan pembangunan di Kab Inhu yang pastinya diharapkan cemerlang di masa yang akan datang. Bagi siswa yang lulus jadi capaski tetap semangat, jujur, disiplin dan jadilah generasi yang bermarwah dan bermartabat," pungkasnya Sumber Tim Prokompim Setda Inhu, 2023"*(Roli)

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top