Wako Erman Safar Buka Wali Kota Cup II Tingkat SD se Sumbar

Nasrun
0
Wako Erman Safar saat membuka pertandinfan sepak bola SD se -Sumbar


Bukittinggi  Canangnews -  Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga adakan pertandingan Sepak Bola mini Walikota Cup II Tingkat SD se Sumatera Barat. Kegiatan ini berlangsung dilapangan Bola Atas Ngarai Bukittinggi, Rabu (12/7/2023).


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menuturkan, pemerintah Kota Bukittinggi terus berkomitmen dalam menggali lahirnya bibit potensi pesepak bola profesional. Kegiatan ini telah termasuk kedalam kalender kegiatan Kota Bukittinggi yang akan dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun.


"Mudah-mudahan dengan adanya kembali event ini, anak-anak kita, club, pelatih serta seluruh insan yang cinta sepak bola, terus bersemangat dan siap menjadi generasi untuk dunia sepak bola di Sumatera Barat, khususnya Kota Bukittinggi," ujarnya.



Ketua pelaksana, Elfitra Matra, menyampaikan, pertandingan sepak bola mini Walikota Cup 2 tingkat SD se Sumbar berlangsung dari tanggal 12 Juli sampai 15 Juli 2023. Kegiatan ini diikuti 64 club Sekolah Dasar se Sumatera Barat yang terdiri dari 5 Kabupaten Kota  dari Sumatera Barat.


"Adapun rinciannya  58 club dari Kota Bukittinggi, 1 club dari Payakumbuh  2 club Padang Panjang, 2 club dari Agam dan satu club dari Kota Padang. Selama pelaksanaan terdapat 116 pertandingan," imbuhnya.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top