Pasar Rakyat Pekandangan Segera Dibangun, Bupati Suhatri Bur Lakukan Peletakan Batu Pertama

Kikilaksmana
0


PADANG PARIAMAN – Padang Pariaman merupakan pintu masuk provinsi Sumatra Barat. Artinya padang Pariaman dinilai sangat strategis dengan jumlah 17 kecamatan dan masing- masing punya pasar. Saat ini, diketahui ada sebanyak 41 pasar.


Sementara, sejak kepemimpinan Suhatri Bur, sebanyak 28 pasar sudah di bangun permanen. Adapun sejumlah infrastuktur pasar sudah banyak yang lapuk, oleh karena itu perlu di revitalisasi. Satu- satunya pasar yang ada di ibukota kabupaten Padang Pariaman.


“Sebenarnya ada 10 pasar yang diusulkan dan sangat layak dapat bantuan. Dari 3 itu hanya satu yang punya syarat, adakah padar pakandangan, karena sudah punya master plan,” kata Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur ketika melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Pakandangan, Senin (10/7).


Pasar pakandangan tersebut, kata Bupati Suhatri Bur sudah cukup lama dan memang harus di bangun. Dia berharap dengan anggaran bantuan dari pusat sebesar Rp3 miliar, akan dapat dimanfaatkan untuk pembangunan pasar.


Dirinya juga berharap kepada rekanan CV Galang Putra Perdana di harapkan jangan makan besi dengan kerikilnya, agar dapat diberdayakan oleh masyarakat setempat.


“Utamanya ibu direktur jangan pelit dan mau harus mau membagi,” selorohnya.




Dalam peletakan batu pertama pembangunan pasar rakyat Pakandangan tersebut nampak hadir, Direktur Perdagangan dan Logistik Kementerian Perdagangan dan Perindustrian RI, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Kapolres Padang Pariaman, Dandim Pariaman dan Forkopimda. (Rel)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top