Malam Anugerah Pemilihan Duta Wisata Bujang jo Gadih 2023

Nasrun
0
Wako Erman Safar hadiri Pemilihan Bujang dan Gadih Tahun 2023 di Balai sidang Hatta/ foto : pemkobkt


Bukittinggi, Canangnews -  Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pariwisata kembali menggelar malam anugerah Duta Wisata Bujang jo Gadih untuk tahun 2023. Kegiatan itu dilaksanakan di Balai Sidang Hatta Bukittinggi. Sabtu ( 8/7/2023).


Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mengapresiasi kegiatan rutin tahunan dari dinas pariwisata ini, ajang ini dapat lebih mempopulerkan kualitas pemuda dan pemudi dan juga kepariwisataan Bukittinggi. 


"Para finalis harus jadi inspirator dilingkungannya, agar bisa berikan contoh bagi teman seusianya. Lebih jauh lagi kegiatan ini diharapkan bisa melahirkan tokoh dari Bukittinggi untuk Indonesia," ujar Wako.


Pemilihan Duta Wisata Bujang jo Gadih tahun 2023, diikutu oleh 64 peserta daru 73 orang yang mendaftae. Dari jumlah itu, terpilih 10 pasang atau 20 orang, untuk mengikuti malam grand final, dan nantinya, bujang jo gadih terpilih akan mewakili provinsi di Tingkat Provinsi.


Dari hasil penilaian dewan juri terdapat 7 kategori pemenang. Bujang Bukittinggi diraih oleh Harist Surya Pratama, Gadih Bukittinggi Nurul Amanda, Wakil 1 Bujang , Febra Adrianto, wakil 1 Gadih Raysha Rania, wakil 2 Bujang, Ilham Akbar, wakil 2 Gadih Azahra Putri, Bujang favorit Aprilidianto, dan Gafih favorit, Najla Trisna Yanti.


Kemudian Bujang faforit sosial media diberikan kepada Firza Amaliyah Ismail, duta madani diperoleh syarifa Iztihara serta duta litetrasi jatuh kepada Hendra Wijaya.


( KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top