Korban Penganiayaan oknum tim sukses dilaporkan ke Polres Pariaman

Canang Pessel
0

 


Pariaman-- Korban Penganiayaan atas nama M Fajri telah melaporkan kasusnya ke Polres  Padang Pariaman atas tindakan Penganiayaan terhadapnya yang di lakukan oknum AB di jalan pasar kampuang dalam Kabupaten Padang Pariaman Sabtu (29/07/2023).



Dalam laporan polisi dengan surat tanda penerimaan laporan  Nomor : STTLP/B/60/VII/SPKT/Polres Pariaman/Polda Sumatera Barat.  Telah melaporkan terduga AB yang melakukan penganiayan terhadap nya dimana dalam kronologis di duga terlapor ber inisial AB tersebut terlibat cekcok dengan hingga  langsung memukul korban di saat korban bertanya tentang tidak boleh nya memasang spaduk/baliho yang di pasang teman korban,AB di sinyalir oknum yang mengaku tim sukses salah satu Caleg DPR RI tersebut melarang spanduk partai politik lain untuk terpasang  hingga terlapor memukul korban tanpa rasa sungkan hingga korban luka lembam.


Akibat Penganiayaan yang di lakuan seorang oknum ber inisial AB  telah membuat korban luka memar dan bengkak sehingga korban melaporkan kejadian ini ke Polres Pariaman. 


Korban M Fajri menyampaikan ia ingin klarifikasi kepada terlapor hingga terlapor melayangkan pukulannya ke korban yang berlokasi di jalan kampung pasar dalam.


'Kronologis awal nyo.. disuruh e awak mancopot spanduk anis dan cindy monica yg tapasang dirumah awak siap tu fajri jawek apo hak e manyuruh mancopot spanduk kan dirumah awak...siap tu pak bsk e wak sedang parkir dibalai nampak lah adek bengke ko smo si yoga cek cok liek langsung pae awak dakek e sa sampai tibo situ langsung awak jawek ka inyo apo masalah nyo smpai ndk blh managak an spanduk siap tu dijawek e dek si adek ka jadi urang bagak ang abis  tu langsung se ditinju e fajri pak" ungkap M Fajri


Pelapor berharap agar kepolisian Polres Pariaman menindak lanjuti perbuatan terlapor dimana tindakan pelaku yang telah membuat korban luka lebam.


Ditambahkan M Fajri sudah menjalini Visum terkait yang di lakukan terlapor terhadap korban, kini laporan korban telah di sampaikan ke  Polres Pariaman untuk di tidak lanjuti.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top