AFL Juarai Fauzitama Futsal Cup 2023, Ichram Fauzi: Dukung Futsal Pasaman Untuk Maju

0

Finalis Fauzitama Futsal Cup I 2023 Pasaman bersama Ichram Fauzi dan crew. (Foto :RMZ)

 


Lubuk Sikaping (Canangnews) - Sebanyak 38 club Futsal se-Kabupaten Pasaman ikuti Turnamen Futsal Fauzitama Cup I 2023 dengan kategori umum, yang digelar di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping.


Turnamen Futsal Fauzitama Cup I ini berlangsung dari 13 Juli hingga 16 Juli 2023. Pertandingan digelar sore dan malam hari.


Ichram Fauzi Pakpahan selaku Ketua Pelaksana sekaligus sponsor utama mengatakan, turnamen Futsal Fauzitaman Cup I ini digelar untuk pembinaan dan menjaring bibit muda atlit Futsal Pasaman.


"Kita sangat mendukung kemajuan olahraga di Pasaman, terkhusus Futsal kita ingin Turnamen Fauzitama Cup ini menjadi ajang kompetisi yang melahirkan bakat-bakat muda yang siap mengharumkan nama Pasaman pada ajang Porprov maupun PON pada masa mendatang," ujar Ichram Fauzi kepada Canangnews, (17/7).


Dalam laga puncak Fauzitama Cup I yang berlangsung Minggu sore hingga malam (16/7), di Semifinal mempertemukan AFL vs Qta Qta (3-0)

Glorius vs Rajawali A (3-4).


Dalam laga pamungkas atau final, menyuguhkan laga sengit antara AFL vs Rajawali A dengan skor 4-2,

pada perebutan tempat ketiga, Glorius vs Qta dimenangkan oleh Qta Qta.


Dalam turnamen Fauzitama Cup 2023 ini, pemain terbaik diraih oleh Firman (Qta Qta) dan gelar topskor diberikan kepada Irvan (AFL).


"Alhamdulillah, kita AFL meraih gelar juara Turnamen Fauzitama Cup I. Terima kasih kepada para pemain atas perjuangannya, semoga ini menjadi motivasi untuk lebih baik," ungkap manager AFL, Yohn Affandy.


Turnamen ini disponsori sepenuhnya oleh Ichram Fauzi Pakpahan serta dibantu oleh Askab Futsal Pasaman.


Hadiah juara I Rp 5.000.000 plus thropy juara II Rp 3.000.000 juara III Rp 2.000.000 peringkat IV Rp 1.000.000 topskor thropy 300.000, pemain terbaik Rp 300.000. (M. AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top