151 Guru Honor Dilantik, Diangkat Jadi Pegawai Pemerintahan, Walikota : Semoga Allah Ridho

Nasrun
0


Wako Erman Saat saat melantuk Guru-guru di Aula Balai Kota/ Foto : Pemkobkt


BUKITTINGGI - Walikota Bukittinggi Erman Safar melantik para guru yang sebelumnya honor dijadikan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, kegiatan dilaksanakan di aula kantor walikota Bukittinggi.


"Alhamdulillah kota Bukittinggi melantik sebanyak 151 orang tenaga pendidik, yang tadinya honor, sekarang kita angkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja," kata Walikota Bukittinggi Erman Safar kepada media usai pelantikan, di Aula Balai Kota Bukittinggi, Kamis (20/7/2023).


"Semoga kita mampu memuliakan mereka, dan mereka tetap semangat dalam mengabdi mencerdaskan kehidupan bangsa dan Bukittinggi untuk Indonesia," tambahnya.


Dilla salah seorang dari sekian banyak yang dilantik mengucapkan Terimakasih..!! Kami sangat bersyukur sekali, setelah sekian lama kami menunggu akhirnya pelantikan ini yang kami tunggu.  


"Ini merupakan hal yang dianugerahi tuhan dan diberikan rahmat yang luar biasa. Terimakasih kepada bapak Walikota yang sudah mengambil sumpah kami hari ini," ucap Dilla dengan sertaan air mata bahagianya.


Hal senada, Firda Nensy, ucapan terima kasih dan syukur kami kepada kota Bukittinggi terutama kepada bapak Walikota Erman Safar.


"Mudah-mudahan ini berkah bagi kami dan berkah pula bagi pimpinan, dan semoga diridhoi Allah.SWT," tuturnya.


Usai pelantikan tampak dari wajah para guru-guru binar bersinar bercampur bahagia. Berfoto, bersorak dan melompat sembari memegang map dan surat tugas mereka.



( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top