Hakimin Chan Anggota DPRD Pessel Dengar Aspirasi Warga Sembari Serahkan Bantuan

cahaya hati dewi padi
0


PESSEL – Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, juga Wakil Ketu Dewan DPRD Pesisir Selatan Hakimin Chan, S.H bersilahturahmi dengan warga. Sekaligus mendengar masukan dan saran, sambil memberikan bantuan pada warga sedang mendapatkan ujian dan musibah.


DPRD Pesisir Selatan itu sesuai dengan arahan, serta petunjuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade, agar seluruh kader Partai Gerindra turun ketengah masyarakat.


Hakim Chan, S.H digadang – gadang akan kembali turun di pileg DPRD Pesisir Selatan dari daerah pemilihan ( Dapil) 5 tersebut dalam setiap kegiatanya selalu mengikuti arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade.


” Alhamdullilah, atas nama keluarga besar Partai Gerindra, Kabupaten Pesisir Selatan bisa berbagi berkah pada saudara – saudara kita yang sedang mengalami kesusahan,” ucap Hakimin Chan, saat dihubungi media. Selasa 6 Juni 2023.


Dikatakan politisi Partai Gerindra DRPD Pesisir Selatan, Fraksi Gerindra itu, bantuan yang diserahkan kali itu berupa sembako dan juga santuam uang pengobatan disalutkan nya itu tidak terlepas dari kerjasama dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade ( Anggota DPR RI), Tedi Arman ( Wasekjen DPP) dan Nova Omerzon.



Bantuan sembako dan uang santunan pengobatan bagi warganya yang sakit disalurkan dirinya itu, diharapkan bisa membantu meringankan beban saudara – suadara kita yang membutuhkan.


” Inyah Allah dengan dukungan dari Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, dan DPW Partai Gerindra Pesisir Selatan, siap membantu suadara – suadara kita yang sedang kesusahan maupun mengalami kesusahaan dalam biaya pengobatan,” tegas Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, juga Wakil Ketu Dewan DPRD Pesisir Selatan Hakimin Chan, S.H.


Bersama kader muda Partai Gerindra Yendrianro, serta beberapa kader Partai Gerindra Anak Cabang akan terus bergerak mendengar aspirasi warga, membantu warga yang membutukan. Dan akan mendukung kegiatan positif kepemudaaan, khususnya olahraga di wiayahnya. Umumnya di Kabupaten Pesisir Selatan.



Pada kesempatan itu Hakimin Chan langsung turun serahkan bantuan sembako serta uang pengobatan, pada beberapa warga di daerahnya yang sedang mengalami kesusahan. Seperti, memberikan bantuan pengobatan pada orang tua balita umur tiga tahun mengalami susah buang air kecil, temui warga yang mengalami lumpuh sejak dua tahun akibat kecelakaan, temui lansia umur 60 tahum mengalami sakit sejak lima tahun akibat penyakit lifer.


Tidak berhenti disitu, kembali Hakimin digadang – gadang siap turun pada pileg DPRD Pessel tahun 2024, serahkan bantuan sembako serta uang pengobatan pada warganga mengalami lumpuh sudah 5 tahun tidak bisa jalan urat kejepit. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top