Pemkab Indragiri Hulu Gelar Rapat Persiapan Vestival Pacu Sampan Tradisional Di Kecamatan Batang Peranap

Canang Riau
0


INHU canangnews com - Pemkab Indragiri Hulu(INHU) menggelar Acara Rapat Pelaksanaan Festival Pacu Sampan Tradisional Tingkat Kabupaten di Kecamatan Rengat dan Festival Pacu Sampan Tradisional Desa Pematang Kecamatan Batang Peranap, di ruang rapat Thamsir Rahman lantai IV, Kantor Bupati, Selasa pagi(23/5/2023)


Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Atan, SP Menyampaikan bahwa pacu sampan akan dilaksanakan di Kecamatan Rengat starnya di jembatan Trio Amanah berakhir di wisma Embun bunga dengan panjang arenanya 850 m.


 Pacu sampan kocik bermuatan 10 sampai 12 orang akan dilaksanakan tanggal 6 s/d 7 Juli dan pacu sampan Godang dilaksanakan tanggal 8 s/d 9 Juli 2023.


Pacu sampan di kecamatan Batang peranap di laksanakan tanggal 13 sampai 14 Agustus 2023, kemudian pacu sampan Godang dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 16 Agustus 2023.


Hadir dalam kegiatan ini, Staf Ahli bidang Bupati Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S.Sos.,M.Si, Camat Se-kabupaten Inhu, Perwakilan DPRD Kab Inhu. Perwakilan DKP, perwakilan Diskominfo , perwakilan Dinkes dan undangan lainnya." rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top