Kejati Riau Dr Supardi Melakukan Kunjungan Kerja Di Kejari Inhu

Canang Riau
0


INHU canangnews com  - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Supardi Bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Nyonya Anik Supardi melakukan Kunjungan Kerja dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, pada hari Rabu (24/05/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Nyonya Anik Supardi, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., M.H., Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H. dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau yang disambut langsung oleh Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu Fauzy Marasabessy, S.H., M.H. yang di dampingi oleh Wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si., Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu serta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Indragiri Hulu di Kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu.

Pada kunjungan kerja tersebut, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu Kajati Riau Dr. Supardi menyempatkan memberikan arahan kepada seluruh pegawai Kejari Hulu. Dalam arahannya,


Kajati Riau meminta kepada Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu beserta jajaran untuk melakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sehingga terdapat nilai lebih yang dirasakan oleh masyarakat dari Kejari Indragiri Hulu. Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka Kejari Indragiri Hulu akan terhindar dari keluhan pelayanan dari masyarakat. 


Selain itu, Kajati Riau mengingatkan bahwa Jaksa Agung RI meminta jajaran di daerah untuk berubah semakin baik. Hal ini harus diikuti oleh semua pegawai Kejari Indragiri Hulu, salah satunya dengan cara semua pegawai harus meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas diri masing-masing.


Selain itu, Kajati Riau juga menyempatkan untuk menyapa dan berbincang dengan pegawai yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk konsolidasi internal, monitoring dan optimalisasi kinerja satuan kerja Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu dalam rangka mewujudkan penegakan hukum yang berkualitas dan membangun public trust.


Setelah melaksanakan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Kajati Riau Dr. Supardi beserta rombongan langsung bertolak ke Kabupaten Indragiri Hilir untuk melanjutkan kunjungan kerja.


Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan Supervisi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau di Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, berjalan aman tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes)." Sumber Kejaksaan Inhu " Pers rls/rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top