Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dody Wirawijaya Memberikan Kejutan Terhadap Anak SD Pulang Dari Sekolah Dengan Memberikan Hadiah Uang Jajan

Canang Riau
0
foto : Kapolres Inhu Dody Wirawijaya Saat Memberikan Uang Jajan Terhadap Anak SD Pulang Dari Sekolay





INHU canangnews com  - Terlihat jelas senyum sumringah dan bahagia dari anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang pulang sekolah sambil mengayuh sepeda, pasalnya, selain bisa bersalaman dengan polisi nomor 1 di Kabupaten Inhu, mereka juga mendapat kejutan dan hadiah dari Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K.


Hadiah tersebut berupa uang jajan yang jumlahnya cukup banyak untuk jajan anak SD. Aksi spontanitas dan berkesan seumur hidup oleh anak-anak SD itu dilakukan Kapolres Inhu, Sabtu 20 Mei 2023 pagi didepan rumah dinas Kapolres Inhu, Jalan MT Haryono Kota Rengat.


"Tidak ada rencana untuk hal ini, saya baru pulang olah raga bersepeda keliling Rengat, ketika sampai depan rumah, ada pula anak-anak SD yang juga bersepeda dari sekolahnya," kata Kapolres Inhu, ketika itu didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran.


Dijelaskan Kapolres, melihat anak-anak SD yang pulang sekolah mengayuh sepeda membuat hatinya tersentuh, sebab di zaman sekarang ini masih ada anak-anak yang pulang pergi sekolah mendayung sepeda, kebanyakan anak-anak SD saat ini diantar dan dijemput oleh orang tua menggunakan sepeda motor.


"Mudah-mudahan hadiah ini membuat mereka lebih bersemangat menuntut ilmu dan bermanfaat bagi mereka, ujar  Kapolres."Relase rls Humas Polres Inhu," rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top