Bupati Suhatri Bur Hadiri Wisuda 565 Hafidz /Hafidzah SD/IT se-Kabupaten Padang Pariaman

0


565 Hafidz /Hafidzah Tingkat SD/IT di Kabupaten Padang Pariaman Diwisuda

Parikmalintang, CanangNews - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri acara wisuda Tahfidz Qur'an tingkat SD/IT se Kabupaten Padang Pariaman yang berlangsung di Mesjid Raya IKK Parik Malintang, pada Rabu (10/5).

Sebanyak 565 peserta yang diwisuda merupakan perwakilan dari 400 siswa/i  SD/IT se Kabupaten Padang Pariaman yang mana sebelumnya telah mengikuti tahapan seleksi yang berlangsung pada  14 s/d 15 Maret 2023 lalu. 

Suhatri Bur dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan Guru serta kelompok Kerja Guru Agama (KKG) yang telah menyelenggarakan kegiatan positif yang selaras dengan visi misi Padang pariaman religius.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, Padang Pariaman terus melahirkan generasi islam yang  bisa menjadi pewaris Nabi dan membumikan Alquran," terangnya.

Disamping itu, Suhatri Bur juga menyampaikan kepada orang tua wisudawan dan wisudawati, memiliki anak-anak penghafal Alquran merupakan berkah dan karunia di dunia  hingga akhirat bagi orang tua. 

"Saya berharap agar anak-anak yang diwisuda pada hari ini, dapat menambah dan mempertahankan hafalannya serta menjadi manfaat bagi sekitarnya," harapnya. (R/Z)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top