Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Mengunjungi Sejumlah Panti Asuhan Di Inhu

Canang Riau
0


INHU canangnews.com Kunjungan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani di sejumlah panti asuhan mendapat sambutan hangat dari para pengasuh dan anak-anak panti.


Seperti diketahui, kunjungan bupati di beberapa panti asuhan untuk menyerah kan bantuan dalam rangka memperingati hari buruh.


Senyum Serta sapa Bupati Inhu Rezita Meylani di setiap pertemuannya dengan anak-anak panti berkesan adanya kedekatan bupati perempuan termuda itu dengan mereka.


bahkan ikut mendampingi satu persatu anak yang sedang diberikan layanan pengobatan dari petugas medis.


Sapa Bupati Terhadap anak panti Kelas berapa sekolahnya, apa cita-citanya kalau sudah besar Cita cita Mau Jadi Apa ? ,sapa akrab Bupati Rezita saat bertemu anak-anak panti asuhan Baitul Yatama, Kecamatan Seberida, Jumat (12/5/2023).


Kepada pengasuh dan pengurus panti, Bupati Inhu Rezita Meylani, mengatakan bahwa sejalan dengan program UHC saat ini pemerintah daerah telah memberi jaminan bagi warga kurang mampu untuk mendapat pelayanan kesehatan gratis.


"Jadi, kalau anak-anak kita disini ada yang sakit silahkan langsung dibawa ke puskesmas dan tak perlu lagi mengkhawatir kan soal biaya," terang Rezita.


Seolah begitu akrab, Rezita pun mengajak mereka berfoto selfi sebelum dirinya mengakhiri kunjungan.


"Rajin-rajin ya belajarnya, shalatnya juga jangan pernah tinggal ya," pesannya.


Pada peringatan may day tahun ini, selain bantuan sembako turut juga dilakukan pelayanan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan kepada anak-anak panti.


"Kita ingin tau kondisi kesehatan anak-anak kita. Kita juga berikan vitamin untuk mereka. Semoga anak-anak kita selalu sehat," tutur Rezita.


Terkait rangkaian kegiatan ini, Bupati Rezita juga menyampaikan apresiasi kepada Serikat Buruh dan Perusahaan atas sinergi bersama Pemda melaksanakan gagasan ini.


Ada empat panti asuhan yang dikunjungi diantaranya, Panti Asuhan Bakti Pertiwi di Rengat, Baitul Yatama di Seberida, Panti Asuhan Maimun Rengat Barat dan Panti Asuhan Ainun Jariyah di Pasir Penyu.


Momentum peringatan Hari Buruh, Rezita pun menyertakan doa semoga para buruh di Inhu kesejahteraannya semakin meningkat dan berharap tidak ada lagi konflik yang terjadi ujar Bupati Rezita Meylani"  rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top