22 Kendaraan Roda Dua Diserahkan Bupati kepada Kepala TKN se Kabupaten Sijunjung

0

 

22 Kendaraan Roda Dua Fiserahkan Bupati  kepada Kepala TKN se Kabupaten Sijunjung


Sijunjung, CanangNews.com - Bertempat di Gedung Pancasila Muaro, Kamis ( 11/5) sebelum membuka secara resmi Workshop Asesment Modul Ajar guru Paud, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyerahkan kenderaan roda dua untuk 22 Kepala TKN secara simbolis diterima oleh Desfita Sari, S.Pd sang kepala Paud Negeri Percontohan Muaro.


Penyerahan kendaraan roda dua itu, ditandai dengan pemasangan helm oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir kepada Kepala Paud Percontohan Muaro Desfita Sari, S.Pd dan oleh Bunda Paud Ny.Riri Benny Dwifa kepada Kepala TKN 3 Sijunjung Fitri Hayani, S.Pd disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Puji Basuki, SP.M.MA., Kabid Paud Hendri Nurka.  


"Semoga kenderaan ini bisa memperlancar tugas kedinasan dan meningkatkan kinerja Kepala TKN kedepannnya," ungkap Benny usai memasangkan helm kepada Desfita Sari.


Hidayati Oneida, salah seorang Kepala TKS, di samping Kendaraan Roda dua yang diserahkan



"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati, Bunda Paud dan Kepala Dinas Pendidikan, Kabid dan Kasi Paud yang telah memfasilitasi kami dengan penyerahan kenderaan roda dua ini,  semoga kenderaan ini bisa memperlancar tugas kedinasan Kepala TKN di Sijunjung ini," ujar Desfita Sari usai menerima kenderaan dari Bupati.


"Haru dan bahagia dihati kami para Kepala TKN Kabupaten Sijunjung, Pimpinan Daerah Kabupaten Sijunjung benar benar memberikan apa yang menjadi harapan dan dambaan  kami selama ini," papar Desfita. 


"Kami sangat senang sekali menerima kenderaan roda dua ini, karena akan bisa memperlancar tugas kedinasan dan juga akan memicu peningkatan kinerja kepala sekolah kedepannya," ungkap Nofri Yanti, S.Pd salah seorang Kepala TK Kecamatan Sumpur Kudus.



Diantara 22 Kendaraan Roda Dua yang Diserahkan Bupati  kepada Kepala TKN se Kabupaten Sijunjung


Ketua IGTKI- PGRI Kabupaten Sijunjung yang juga Kepala TKN 2 Sijunjung Verawati, S.Pd., M.Pd meskipun tidak hadir dalam acara penerimaan kenderaan roda dua oleh Bupati via WhatsAppnya yang menuliskan rasa syukurnya. 


"Alhamdulillah, perjuangan panjang yang sudah lama kami Idam idamkan akhirnya dikabulkan Bapak Bupati Sijunjung,"  tulisnya.



"Pada setiap pertemuan dengan Bapak Bupati dan Bunda Paud serta dengan Kepala Dinas selalu kami suarakan, bahkan kami buat proposal khusus kepada Bapak Bupati, akhirnya saat ini sudah dikabulkannya, terima kasih Bapak Bupati, Bunda Paud dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung," ungkap Vera.


Selaku Ketua organisasi guru TK  ( IGTKI -PGRI)  Kabupaten Sijunjung, saya mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada Bapak Bupati dan semua pihak yang berkontribusi dengan  terealisasi harapan kami atas kendaraan ini.


"Semoga dengan adanya  motor ini akan  menambah semangat kerja dan pelayanan kita  dalam bidang pendidikan untuk terus  berkontribusi dalam mewujudkan pendidikan yang memerdekakan untuk Sijunjung maju Sijunjung jaya," papar Vera yang kini sedang Diklat menjadi Guru Pengajar Praktek di Padang.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Puji Basuki dalam arahannya, mengingatkan supaya pandai pandai memelihara dan merawat kenderaannya,  jangan sampai dilepas kenderaan dinas ini kepada anak yang belum memiliki SIM.


"Bila terbukti dan dikirimkan poto anak dan nomor kendaraannya oleh orang orang tertentu kepada kami, jangan sampai Ibu ibu Kepala TKN menyesal dan kecewa  bila kenderaannya kita tarik kembali" terang Puji Basuki wanti wanti mengingatkan dari sekarang. (Herman/TJP)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top