Jamin Keamanan Warga, Kapolsek Muara Sikabaluan Turun Kesetiap Rumah Ibadah

Sikabaluna
0

Kapolsek Muara Sikabaluan Turun Lapangan Lakukan Pengamanan Di Gereja St Maria Aucilium Xristianorum Sikabaluan 

Sikabaluan Canangnews,Berikan rasa aman terhadap umat kristiani yang sedang melaksanakan Misa Jumat Agung,Kapolsek Muara Sikabaluan,Edi Surya turun melaksanakan pengamanan.

Pengamanan selama berjalannya acara juga disertai dengan terjalinnya sebuah persahabatan antara warga dengan pihak Kepolisian sektor Sikabaluan.

"Bentuk dari toleransi serta persaudaraan umat beragama serta kenyamanan selama berlangsungnya acara penting kita berikan,dengan harapan tidak ada masalah sehingga kegiatan mulai dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar" ungkapnya kepada Canangnews saat memberikan keterangan di teras Gereja Katolik St Maria Aucilium Xristianorum Sikabaluan Jumat 7/04/23.

Dilanjutkan Edy semua personil dilingkup Polsek Muara Sikabaluan turun kerumah ibadat untuk lakukan pengamanan selama trihari suci hingga puncaknya,demikian pula di Masjid terdekat ujarnya.

Salah seorang warga Sikabaluan,Batu memuji kerja Kapolsek sehingga hati umat tenang dan tentram akan jaminan keamanan tersebut.

"Kita tidak ragu lagi bila aparat lakukan penjagaan karena secara tidak langsung memberikan dirinya untuk mengamankan situasi dan kondisi terlebih dihari berkabung ini"ucapnya.

Akhirnya kegiatan misa mengenang sengsara Yesus berkahir dengan aman dan nyaman yang dilakukan oleh Kapolsek Muara Sikabaluan bersama  dengan tim pengaman.(JS)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top