Sambut Ramadhan 1444 Hijriah, Wawako Marfendi Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

Nasrun
0


Wawako Buya Marfendi berikan Tausiyah pada keluarga besar beserta jajarannya /foto,nas


Bukittinggi, Canangnews - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,    Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, adakan  Silaturahmi dan doa bersama keluarga besar Wakil Walikota dengan para keluarga dari Kabag Umum, Kasubag Umum Pemko Bukittinggi, dan Pegawai yang pernah bertugas di Rumah Dinas Wakil Walikota Belakang Balok Kecamatan ABTB Bukittinggi, Selasa (21/03) malam.


Buya Marfendi, menyampaikan, hal ini sudah merupakan kebiasaannya sejak lama. Agar para pegawai bekerja dengan hati dan membina kedekatan hati diantara sesama para pegawai.


 "Ketika Target Puasa itu tercapai, maka produktifitas dari pada pegawai kita ini akan lebih melejit lebih tinggi. Begitu juga pegawai kontrak yang langsung berkaitan dengan rumah dinas ini," ujar Wawako.

Menurutnya, pada bulan Ramadhan , jangan sampai berpuasa jadi biasa-biasa saja. Berharap puasa tahun ini berbeda dengan puasa tahun lalu, dengan salah satu target mendekatkan diri kepada Allah.SWT.


Wawako yang didampingi Istri Ny.Nurna Eva Marfendi menuturkan, kalau ada hati rindu dengan Allah, ada keinginan hati untuk dekat dengan Allah.SWT. 


"Siapa yang mendekat Kepada-Ku sejengkal, Aku Mendekat Kepadanya Sehasta. Aku kabulkan semua permintaan siapapun yang meminta,"  Karena kehidupan semakin sulit, siapa yang dikabulkan Nya yaitu orang-orang yang dekat dengan Nya," ulas Buya Marfendi, mengutip Firman Allah dari Hadist Qudsi.


Ia memaparkan, Allah mendatangkan suatu kaum, Allah mencintai mereka, dan mereka mereka mencintai Allah," Karena semua kehidupan membuktikan Allah sayang kepada makhluknya.



"Untuk lebih fokus beribadah. Salah satu ciri orang Bertaqwa itu adalah memaafkan kesalahan manusia, kapan saja insan dilatih untuk saling memaafkan, bukan hanya memasuki bulan suci Ramadhan atau Hari Raya Idul Fitri," imbuhnya.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top