Dandim 0311/Pessel Serahkan Juara Road Race Championship 2023

cahaya hati dewi padi
0


PESISIR SELATAN - Dandim 0311 Pesisir Selatan mengucapkan selamat dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang juara umum Dandim 0311 Open Road Race Championship 2023’ di Sirkuit Non Permanen Gor H. Ilyas Yacub Minggu (19/3/2023).



Para juara dalam event Dandim 0311 Pessel Open Road Race Championship 2023’ ini yaitu pada kategori Juara Umum Terbuka, Juara umum lokal, juara umum lokal dan 17 Class juara lainnya.



Sementara kategori Juara Umum Terbuka dimenangkan Bima Aji Prasetyo, Juara Umum Pemula, Kategori Pemula lokal Bimo Septian dan 17 juara clas lainnya.


Komandan Kodim 0311/Pesisir Selatan, Letnan Kolonel Inf Sunardi menyerahkan hadiah utama kepada para juara di even Dandim 0311 Open Road Race Championship 2023’.



Kegiatan itu berlangsung di Sirkuit non permanen Gor H.Ilyas Yakub, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.



"Selamat kepada pemenang Juara Umum Terbuka, Juara umum lokal, juara umum lokal dan clas 17 lainnya, dalam even Dandim 0311 Open Road Race Championship 2023 ," kata Dandim 0311/Pessel Letnan Kolonel Inf Sunardi.


Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dan mendukung serta bekerja keras pagi, siang, malam sehingga terselenggaranya event ini.


Ia berharap semoga melalui fasilitas yang diberikan melalui event ini bisa menyalurkan bakat-bakat pembalap muda khususnya di Pesisir Selatan dan dibuktikan dengan prestasi.


Sementara itu ketua pelaksana yang wakili sekretaris pelaksana ‘Dandim 0311 Open Road Race Championship 2023’, Mario Rosy mengatakan kejuaraan balap motor ini diikuti kurang lebih 300 pembalap dari sejumlah provinsi diantaranya Riau, Jambi, dan kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat.


Mario Rosy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembalap dan pihak-pihak yang berpartisipasi untuk mendukung terselenggaranya event balap motor kali ini.


“Terima kasih untuk Komandan Kodim (Dandim) 0311/Pessel yang menggelar event ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan prestasi olahraga di Pesisir Selatan, salah satunya melalui balap motor,” tambahnya.


Mario Rosy mengatakan tujuan event balap motor ini adalah untuk mencari bibit pembalap muda unggul yang bisa berprestasi nantinya.


Selain itu, kata Mario juga sebagai promosi pariwisata di Pesisir Selatan dan mengatasi balap liar yang cukup marak di Pesisir Selatan ini.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, Ketua Koni Pesisir Selatan Toni Mardianto, S.Pd, Ketua IMI Sumatera barat yang diwakili. (Ronal)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top