Polsek Kuala Cinaku Prakarsai Perbaikan Jalan Raya Rengat Tembilahan

Canang Riau
0


canangnews com -  Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek Kuala Cenaku, memprakarsai perbaikan sejumlah titik kerusakan jalan raya Rengat - Tembilahan diwilayah Kecamatan Kuala Cenaku, selama ini, kerusakan tersebut membawa petaka bagi masyarakat.


Perbaikan jalan yang merupakan bantuan atau swadaya dari 2 perusahaan swasta di Kecamatan Kuala Cenaku, PT BBS dan PT.BIP dilaksanakan Sabtu, 25 Februari 2023, siang dipimpin langsung Camat Kuala Cenaku, Suprianto, S.E dan Kapolsek Kuala Cenaku, AKP JH Sitompul, S.H.


Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, di Rengat, Minggu 26 Februari 2023 membenarkan akitivitas perbaikan kerusakan jalan  yang diprakarsai Polsek Kuala Cenaku.


Dijelaskan Misran, perbaikan jalan itu menggunakan material base dan sirtu dengan menimbun sejumlah lubang, kemudian dipadatkan alat berat. "Semuanya merupakan swadaya dari kedua perusahaan di Kuala Cenaku," ucap Misran.


Sementara, lanjutnya, titik yang diperbaiki hingga perbatasan Kuala Cenaku dengan Desa Pulau Gelang dan Desa Teluk Sungkai. "Perbaikan ini merupakan tindak lanjut dari keluhan dan masukkan dari masyarakat, sebab selama ini kerusakan jalan tersebut sudah banyak makan korban luka-luka dan korban meninggal dunia akibat kecelakaan," ucap Misran.


Hadir juga ketika kegiatan itu, Danpos Kuala Cenaku, Pelda Yulti Warman, perwakilan PT. BIP Kuala Cenaku, A.M. Chusnawan CH, perwakilan PT. BBS, Hudi Rahmat Gultom, Kades Pulau Gelang, Afrizal, Kades Teluk Sungkai, Rosmizar, KA SPK II  Polsek Kuala Cenaku, Aiptu TM Manulang, S.H, PS Kanit Intel, Aipda Tedy Diantoro dan Babinsa Kuala Cenaku, Serda Togu."( Rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top