Oprasi Keselamatan LK 2023 Kapolres Inhu Bagikan Helem Gratis ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 Polres Inhu sudah memasuki hari ketiga Kapolres inhu AKBP Dody Wirawijaya, SIK didampingi Wakapolres Kompol Dwi Yatmoko, STP., SIK., MIK, Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, SIK., MH dan Personil Satlantas Polres Inhu melaksanakan monitoring kegiatan Gatur Pagi yang dilaksanakan oleh personil Polres Inhu.


Disela sela melaksanakan monitoring Kapolres Inhu memberhentikan beberapa kendaraan roda 2, yang dimana penumpang di kendaraan roda dua tersebut tidak menggunakan helm.


Kapolres inhu AKBP Dody Wirawijaya, SIK memberikan himbauan dan mengajak masyarakat tersebut untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas guna untuk terjaminnya keselamatan di jalan raya.


*"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka operasi keselamatan lancang kuning 2023, pagi ini saya memantau langsung pelaksanaan tugas dilapangan, memastikan pelayanan polri kepada masyarakat benar benar dirasakan, dan juga saya menghimbau masyarakat agar keselamatan dijalan raya harus menjadi hal yang pertama dan utama. Permasalahan kecelakaan lalu lintas akibat lalainya pengendara jangan dijadikan hal yang biasa, namun harus menjadi perhatian kita bersama, sehingga angka kecelakaan lalu lintas yang dapat menimbulkan korban jiwa dapat kita tekan".*(pungkas Dody)


Ada lebih kurang 20 helm yg diberikan secara gratis oleh Kapolres kepada pengendara dan penumpang.


Lokasi dilaksanakan di simpang Trafic Light Pos Lantas Persahabatan kota Rengat pagi ini Kamis tgl 09 Februari 2023 pukul 07.00 wib."


Ditayangkan canangnews.com 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top