Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dampingi Wakil Jaksa Agung RI Kunjungan Maal Pelayanan Publik MPP Kota Pekan Baru

Canang Riau
0


PEKNBARU canangnews.com - Bahwa pada hari ini Kamis tanggal 16 Februari 2023 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau mendampingi Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Sunarta mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.


Kedatangan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Sunarta yang didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi disambut oleh Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun S.Stp M.Ap beserta pengurus Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Dalam kunjungannya ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Sunarta juga menyambangi Gerai Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Negeri Pekanbaru.


Sebagaimana yang kita ketahui bersama, gerai Kejaksaan Tinggi Riau di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru melayani konsultasi hukum secara gratis bagi masyarakat kota pekanbaru.


Pelayanan Hukum Gratis sebagai upaya meningkatkan pelayanan hukum khususnya dalam konsultasi hukum gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga masyarakat lebih dekat dengan Kejaksaan dan selalu membutuhkan kehadiran Kejaksaan di tengah-tengah masyarakat, dalam hal ini Kejaksaan Tinggi Riau selalu memberikan arahan dan motivasi kepada para masyarakat yang melakulan konsultasi hukum.


Kunjugan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes)." ( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top