Pisah Sambut Plt Kapolresta AKBP Wahyuni Kepada Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol.Yessi Kurniati

Nasrun
0

 

Cendera mata, wako Erman Safar serahkan kepada Plt.Kapolresta Bukittinggi AKBP.Wahyuni Sri Lestari /Foto,nas


Bukittinggi, Canangnews -Serah terima jabatan Kapolresta Bukittinggi kepada Kapolresta baru, digelar pemerintah kota Bukittinggi di Rumah dinas Balairung Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu malam (14/1/2023 ).


Plt.Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari ,SIK MH mengatakan, selama lima bulan 25 hari berdinas di Bukittinggi, sudah banyak kesan yang tertinggal.Personil polres sangat menolong dan siaga melakukan kewajiban dalam bertugas.


"Walaupun dinas saya tak lama.Semua saling mendukung untuk menjaga kota Bukittinggi yang aman dan kondusif.Kami ucapkan terimakasih atas dukungan selama ini. Tak ada gading yang tak retak,mohon maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan dari kami,"ucap AKBP Wahyuni yang kini bertugas sebagai Kapolres baru di Kota Payakumbuh.


Kombes Pol Yessi Kurniati

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan apresiasinya atas pengabdian Plt.AKBP Sri Wahyuni selama bertugas di Bukittinggi, baik itu urusan dinas maupun diluar kantor. Misalnya, ada bantuan pembangunan rumah untuk warga Bukittinggi


Wako juga tak urung berikan ucapan selamat kepada Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol.Yessi Kurniawati yang juga srikandi dari ranah Minang Bukittinggi.


"Selamat bertugas ibu Yessi, mari kita berkoloborasi untuk memberikan yang terbaik untuk Bukittinggi,"pungkas Wako.


Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi yang baru, Kombes Pol.Yessi Kurniati,SIK.MM, mengaku senang  dan bangga bisa diamanahkan sebagai kapolresta Bukittinggi. Apalagi sejarah mencatat Kota Bukittinggi merupakan kota kelahiran Polisi Wanita (polwan) di Indonesia.


"Pada tahun 1995 saya pernah bertugas di Bukittinggi, pada tahun 2012 pindah ke Kota Padang, kemudian bertugas dibeberapa daerah.Saya mohon dukungannya saat bertugas, kami butuh support dari pemerintah Bukittinggi dan masyarakat sekitar wilayah hukum polresta Bukittinggi,"urai kombes Pol Yessi.


Turut hadir pada acara itu, Ketua DPRD Benny Yusrial, Sekdako Martias Wanto, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Bukittinggi Nur Hasra, dan tamu undangan lainnya.

( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top