Kepolisian Resor Polres Inhu Gelar Pisah Sambut Polres Lama Dengan Polres Baru

Canang Riau
0

 

Poto Bersama Polres Lama Dengan Polres Yang Baru



INHU canangnews.com - Jumat 13 Januari 2023 Sekira 7.30wib Kegiatan Acara pisah sambut Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pejabat lama AKBP Bachtiar Alponso S.I.K kepada pejabat baru AKBP Dody Wirawijaya S.I.K beserta keluarga berlangsung Dengan Hikmat



Dalam Suasana acara Pisah Sambut, tersebut dengan Dimeriakan tarian adat persembahan ciri khas adat Melayu dengan Sangat meriah mengawali kegiatan pisah sambut tersebut. 

Acara juga disambut dengan upacara tradisi Kepolisian RI lewat atraksi pedang pora yang dilakukan oleh para pama Polres Kabupaten Indragiri Hulu


Dalam rangkaian Acara kegiatan pisah sambut Pimpinan Kapolres lama dengan Kapolres baru tersebut dilaksanakan bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dan jajaran meliputi para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para personel lainnya serta Bhayangkari di Lapangan apel Mapolres Inhu, Jumat 13 Januari 2023,



Kapolres Lama AKBP Bactyar Alponso S.I.K dalam Arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil Polres Inhu yang telah bekerja sama dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Saya Banyak Mengucapkan Terimakasih kepada personil Polres Inhu yang telah bekerja sama dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu Tuturnya 



Di Sampaikan Kapolres Lama, Bactyar Alponso, SIK, Menyampaikan program Jubah Emas (Jumat Barokah Sedekah Untuk Masyakat) yang telah dibangun Polres Inhu selama ini sangat perlu Harus dilanjutkan kegiatan sosial tersebut kedepan nya ,Bahkan Program komunitas Vamvir (Vespa) dan sejumlah program lainnya kita bangun bersama guna pencapaian To Gether We Are Strong Kita Kuat Bersama.



Dan Juga Termasuk program bedah Rumah layak huni bagi warga masyarakat Indragiri Hulu yang membutuh kan dan telah lumayan jumlahnya yang terealisasi berkat kerja sama kita jajaran Polres Indragiri Hulu, selama 1 tahun 6 bulan saya menjabat pimpinan di Polres Inhu”, harapan Bactyar Alponso.



Tentunya lanjut Alponso hendaknya program yang telah dibangun bersama selama ini berlanjut lewat kepemimpinan Kapolres yang baru AKBP Dody Wirawijaya S.I.K.



Di mohon kepada seluruh jajaran personil Polres Inhu agar mendukung kelanjutan program yang ada dan mungkin program baru akan bertambah oleh Kapolres Inhu yang baru, penting ada dukungan dan kerjasamanya kedepan, harapnya.



Diakhir Alponso menyampaikan kata mohon maaf kepada seluruh jajaran Polres Inhu jika ada hal-hal yang tidak berkenan tindakan dan kebijakan baik dalam kerja maupun secara pribadi selama ini.



Sebagai manusia pasti ada kelemahan yang masih jauh dari sempurna, karenanya jika ada yang tidak berkenan dari saya dan keluarga baik disengaja maupun tidak sengaja selama ini mohon dimaafkan”, pintanya.



Pada kesempatan itu Kapolres baru AKBP Dody Wirawijaya S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang baru yang telah menitipkan banyak program di jajaran Polres Inhu untuk dilanjutkan kedepan.



“Mari kita bersama melanjutkan program yang telah dirintis oleh Kapolres yang lama abngda Bachtiar Alponso. Saya siap untuk melanjutkannya Ujar Dody. 



Ditayangkan canangnews.com : Roli




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top