Kapolres Indragiri Hulu Bersilaturahmi Dengan Insan Pers

Canang Riau
0

 

Kapolres Inhu Dody Wirawijaya Poto Bareng Bersama Wartawan Inhu Usai Silaturahmi



INHU canangnews.com - Ditengah kesibukannya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K bersilaturahmi dengan, wartawan dari berbagai media masa yang ada di Kabupaten Inhu.


Silahturahmi yang berlangsung dengan penuh keakraban dan santai itu dilaksanakan Selasa, 24 Januari 2023 siang di salah satu kedai kopi di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu mengucapkan terima kasih pada puluhan wartawan di Kabupaten Inhu yang telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi dan mengenal lebih dekat rekan wartawan yang betugas di Inhu.


"Jika berkumpul dengan teman-teman wartawan seperti saat ini, membuat saya seperti bertemu dan berkumpul dengan saudara saya sendiri," imbuh Kapolres yang ternyata miliki adik kandung berprofesi wartawan.


Sementara, Ketua PWI Inhu, Efril Reza, menyambut baik silahturahmi dan berterima kasih pada Kapolres Inhu, telah meluangkan waktu untuk berkumpul dan mengenal lebih dekat puluhan wartawan di Kabupaten Inhu.


Turut mendampingi Kapolres saat kegiatan itu, Plh Kapolsek Rengat Barat, AKP Abdan, S.E., M.H, Kasat Intelkam Polres Inhu, AKP AKP Achri Dwi Yunito, S.I.K., M.H, Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Agi Vidata Kataren, S.Sos serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dan personel Polsek Rengat Barat." 


Ditayangkan canangnews.com : Roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top