Apel Gabungan Perdana Tandai Awali Kerja Pemko 2023

Nasrun
0

 

Apel gabungan dilingkup kerja Pemko Bukittinggi/Foto,N


Bukittinggi,Canangnews - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Koa Bukittinggi gelar apel gabungan di Halaman Balaikota, Senin (02/01). Apel perdana di awal tahun 2023 ini, dipimpin langsung oleh Sekda Bukittinggi.


Dalam amanatnya, Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, menyampaikan, capaian kinerja tahun 2022 naik signifikan dibanding 2021. Dimana capaian kinerja per 31 Desember 2022 melejit ke angka 86 persen. Naik dari tahun 2021 yang mencapai angka 82 persen.


“Kenaikan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Bukittinggi. Semakin banyak program tersebar makin banyak masyarakat yang menikmati. Bapak Wali Kota menyampaikan terima kasih atas capaian kinerja dan mendorong semangat seluruh ASN untuk dapat bekerja maksimal dengan target 90 persen,” ungkap Sekda.


Masuk tahun 2023, lanjut Sekda, sesuai perintah Wako, beberapa kegiatan lebih diarahkan pada program yang bersentuhan langsung untuk kesejahteraan masyarakat. Bagaimana program pemerintah dapat diarahkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


"Sehingga masyarakat dapat distimulan dengan kegiatan dan bantuan yang berdampak pada peningkatan ekonomi mereka," pungkasnya.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top