Penemuan Sesok Mayat Ibu dan Anak Menggempar kan warga Desa Pematang Jaya

Canang Riau
0

 

Lokasi TKP Pememuan Mayat Di Desa Pematang Jaya 



INHU canangnews.com – Di gegerkan dengan adanya penemuan mayat Dengan Indititas seorang Ibu dan anak di semak, Pada Rabu 21 Desember 2022. Mayat tersebut diduga bernama Siar (40) bersama anaknya yang berumur 8 Bulan Warga Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau



Salah seorang warga Yang Bernama Anto mengatakan Kepada Wartawan bahwa penemuan mayat ibu dan anak Tersebut Sepotan menggegerkan warga setempat, dan mengundang perhatian warga., Desa Pematang Jaya




Dijelaskan nya bahwa mayat ibu dan anak ini ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB, di lokasi penemuan mayat tersebut Telah ramai di kerumuni warga setempat untuk mencari tau mayat siapa yang ditemukan tersebut.



“Diduga mayat tersebut merupakan warga setempat yang sehari-hari biasa dipanggil ( Siar) bersama anaknya yang masih berumur sekitar 8 bulan,Ucapnya. 



Mayat ditemukan warga setempat didalam semak yang tidak jauh dari Rumah (kediaman) Korban sedangkan yang bersangkutan hilang sejak Rabu sore dan dicari oleh suaminya.



Bahkan, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tak wajar, pasalnya mayat Ibunya ditemukan dalam keadaan tak berpakaian sedangkan anak nya ditemukan tidak jauh dari ibunya dalam keadaan terbungkus Karung.



Sementara itu belum ada pihak kepolisian yang berhasil dimintai keterangan terkait hal ini, namun ketika berita dirilis, pihak Polsek Rengat sudah berada di lokasi penemuan mayat.' ( Rjn )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top