Lomba Marching Band Tingkat Sumatera, Wako Bukittinggi : Berikutnya Tingkat Nasional

Nasrun
0


Marching bang tingkat Sumatera dibuka oleh wako Erman Safar /Nas


BUKITTINGGI,Canangnews -   Kejuaraan Marching Band Tingkat Sumatra "Bukittinggi Open Marching Band Competition Vlll 2022.digelar di lapangan kantin jl Sudirman kota Bukittinggi dengan memperebutkan trofi bergilir walikota Bukittinggi, total hadiah Rp.95 juta. Dengan juri tingkat nasional/internasional.di lapangan Wirabraja Bukittinggi Sabtu (19/11).


Iven diikuti oleh 52 marching band se Sumatera, dibuka langsung oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar. SH.


"Kami ucapkan selamat datang bagi para juri yang berasal dari DKI Jakarta lalu juga kota Bandung dan kota Padang selamat datang di kota Bukittinggi dan selamat menjalankan tugas di acara ini,"ujar Wako.


Junior 15 Marching band SD Fransiskus Bukittinggj


Wali Kota Erman Safar, yang juga Dewan Pembina Marching Band kota Bukittinggi menyampaikan, apresiasi pada pelaksanaan ini, yang bekerjasama dengan Disparpora Bukittinggi yang telah sukses menyelenggarakan BOMC VIII tahun 2022. 


"Ribuan pengunjung hadir dalam kegiatan tingkat Sumatera ini, yang tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.,"ungkap Erman.


Disampaikannya,acara ini tingkat Sumatra yang terakhir dilaksanakan. Karena mulai tahun depan, akan dilaksanakan BOMC tingkat nasional.


"Kami dari pemerintah, akan support kegiatan masyarakat yang positif, apalagi kegiatan yang berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi,"ucap Walikota .


Menurutnya,secara anggaran Pemko Bukittinggi sudah siap dan juga akan berkolaborasi dengan bertepatan nya acara HUT Polwan tahun depan dan akan digabungkan dengan acara MarchingBand ini dengan HUT Polwan di Kota Bukittinggi.


Bukittinggi Open MarchingBand Competition VIII ini diikuti 52 marchingband se Sumatera. Peserta tergabung dalam 3 divisi, divisi Taman Kanak-kanak 17 unit, divisi junior 14 unit, divisi senior 11 unit dan divisi open class 5 unit.  


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top