Perkosa Tetangga Polsek Rengat Barat Ringkus Inisial, AT

Pilot CN Riau
0

 

Pelaku Perbuatan Keji Inisial ,AT di Amankan Polisi ,foto  : Rol




INHU canangnews com - Kepolisian Sektor (Polsek) Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mengamankan seorang laki-laki, AT (25), karyawan Swasta , setelah memperkosa tetangganya, sebut saja Melati (19), warga Kecamatan Rengat Barat.


Kasus tak terpuji itu terjadi Kamis, 20 Oktober 2022, pukul 08.15 WIB, dirumah kontrakan pelaku yang bersebelahan dengan rumah korban, dalam wilayah Kecamatan Rengat Barat. 


"Modus pemerkosaan dan perbuatan cabul ini cukup unik, terkesan klasik," kata Plh Kapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K., melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan Plh Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, S.H, Sabtu 22 Oktober 2022 siang.


Lebih jelas Misran menyampaikan, pagi itu, sekitar pukul 08.00 WIB, pelaku datang kerumah korban, minta bantuan korban untuk mencuci piring kotor dirumahnya, sebab pelaku sedang tidak enak badan Korban yang tidak merasa curiga karena sudah lama mengenal pelaku, menyanggupi permintaan pelaku.


Sekitar pukul 08.15 WIB, korban masuk kerumah pelaku, menuju arah dapur untuk mencuci piring, sedangkan pelaku masuk kedalam kamar mandi untuk mandi, ketika sedang mencuci piring, pelaku keluar dari kamar mandi, berdiri didepan korban dan membuka handuknya.


Melihat hal itu, korban lari kearah luar rumah, namun ternyata, sebelumnya pelaku telah mengunci semua pintu rumah, korban tidak bisa keluar rumah. Kemudian, pelaku yang sudah seperti kerasukan setan membopong korban kedalam kamarnya.


Korban tak bisa berbuat apa-apa, meski berusaha melawan, tapi tenaganya tidak sekuat pelaku yang sudah seperti kerasukan setan. Pelaku memaksa korban untuk berhubungan layaknya seperti suami istri.


Setelah puas melepaskan hasrat bejat, pelaku membuka pintu rumah dan membiarkan korban pulang. Sesampainya dirumah, korban menceritakan apa yang baru saja dialaminya pada ibu dan kakaknya.


Tentu saja ibu dan kakaknya serta saudara korban yang lain tidak terima, mereka datang kerumah pelaku dan membawa pelaku ke Mapolsek Rengat Barat, sekaligus melaporkan perbuatan bejat Tersebu Ujar Penmas Polres Inhu AIPDA Misran."( Rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top