Wako Erman Hadiri Malam KIM dan Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan Pengurus DPC PKDP Aur Kuning

Nasrun
0


Wako Erman Safar berikan Selamst kepada Pengurus DPC PKDP Aur Kuning dan apresiasi hiburan KIM /Foto KH



BUKITTINGGI,Canangnews - Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) gelar Pelantikan Ketua dan pengurus DPC PKDP Aua Kuning (Aur Kuning) yang dihadiri oleh Wali Kota Bukittinggi ,Ketua Umum DPD PKDP Bukittinggi-Agam serta ratusan masyarakat yang hadir disertai dengan hiburan Kesenian Irama Minang (KIM). Sabtu malam (29/10/2022) di Belakang pasar Aur Kuning Bukittinggi.


Wali Kota Bukittinggi Erman Safar,SH sangat mengapresiasi acara tersebut,dalam segi tempat acara dan tenda pun dipuji oleh wako, besar dan terkesan elegan.


"Saya atas pimpinan daerah mendoakan semoga PKDP yang berjumlah 13 sektor di Bukittinggi, saling membantu dan mendoakan tetap solid dan tidak bisa digoyah oleh kelompok-kelompok lain,"ujarnya.


ketum DPD PKDP Bukittinggi Agam Kukuhkan Ketua,Sekretarid dan Bendahara DPC PKDP Aur Kuning/KH

Dalam kesempatan itu Erman menuturkan,bahwa seluruh program pemerintah  baik dibidang sosial,pendidikan dan ekonomi ,kalau ada yang ingin diakses dianjurkan  ke Ketua masing masing sektor.Dari ketua sektor bisa berkoordinasi langsung dengan wako.



Ketua terpilih PKDP DPC Aur Kuning BGD.Salmardi Chaniago mengatakan,amanah yang diberikan tentu akan diemban dengan teguh.Bagaimana masyarakat Aur Kuning Kota Bukittinggi yang terhimpun dalam DPC PKDP sektor Aua Kuniang secara bersaudara dan berorganisasi akan lebih dikembangkan lagi.


"Warga yang terhimpun dalam PKDP ada sekitar 150 lebih KK.Jika ada kegiatan seperti pengajian rutin bulanan,kami adakan digedung yang disediakan PKDP sektor Aua Kuning,"ungkapnya.


Salmardi berharap,kedepan agar organisasi PKDP lebih solid lagi,dan yang belum bergabung bisa melengkapi datanya .Menuju yg lebih positif bagaimana masyarakat PKDP Aur Kuning semakin berjaya.


Sementara itu,Ketua Umum DPD PKDP Bukittinggi dan Agam Jhon Edwar,ST mengungkapkan ,apa yang diamanahkan oleh warga sektor Aur Kuning kepada pengurus ,merupakan tanggung jawab pengurus sesuai ADRT untuk mengakomodir seluruh warga DPC PKDP Aur Kuning


"Kami melihat adanya kekompakan .Kami meminta kepada pengurus yang telah terbentuk untuk selalu menjaga  soliditas dan solidaritas dengan seluruh warga PKDP Bukittinggi,"pungkasnya.


Acara itu turut dihadiri Kapolsek Bukittinggi Kompol.Rita Suryanti,wakil ketua DPRD Nur Hasra,Lurah Aur Kuning,Bhabinsa  kamtibmas dan lainnya.


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top