Dua Unit Ruko Dan Satu Pos Yandu Ludes Di Lahap Sijago Merah

Canang Riau
0
Dua Unit Ruko Milik Warga Desa Selanjut Hangus Di Lahap Si Jago Merah,foto : Rudi




INHU canangnews.com - Sijago amerah Kembali Mengamuk dan Melahap Dua Unit Ruko dan Satu Unit Pos Yandu Yang Terletak Di Desa Bukit Selanjut Ke Camatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Ria.


"Kejadian Kebakaran Dua Unit Ruku' Dan Satu Unit Pos Yandu yang Terbuat Dari Batu Habis Ludes terbakar Sekira 12.20wib Dini Hari Malam Minggu 30/10/22022


Penyebab Kejadian Kebakaran Dua Unit Ruko Dan Satu Unit Pos Yandu Tersebut akibat Kosleting Listrik Di Bangunan Ruko Tersebut.


"'Adapun Bangunan Ruko Tersebut Milik Warga Desa Selanjut Kecamatan Kelayang yang Bernama,( ino Idan )


Akibat Dalam Kejadian Kebakaran Ruko Milik Warga Tersebut , Pemilik Ruko, ( Ino Idan) Saat Di Konfir Masi Wartawan Canangnews.com Di Lokasi Kejadi Kebakaran terkait Kerugaian Menyebutkan Soal Kerugian Di Tafsirkan Sekira Rp: 300. 000 000, Tga Ratus Juta untuk Korban Jiwa Nihil Ujar Singkat nya


Kepala Desa Desa Selanjut Kecamatan Kelayang Kab Inhu, ( Sabrzal ) Saat Bertemu Di Lokasi Kejadian Saat Di Konfir Masi , Wartawan Canangnews.com Membenarkan Bahwa Rumah Warga yang Berbentuk Bangunan Sejis Ruko Dua Yunit dan Satu Pos Yandu Habis Dan Ludes Kebakaran Pada Malam Minggu dini Hari Sekira pukul 12,20 wib Malam , dan Untuk Korban JiwavTidak Ada Ujar Pak Kades, Penulis ( Rudi Purba)





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top