Kubu Gulai Bancah Bukittinggi Diunggulkan Jadi Kelurahan Berprestasi Tingkat Nasional

Nasrun
0


Wawako Marfendi  dan Forkopimda dampingi tim penilai pusat /Foto KH


BUKITTINGGI,Canangnews - Setelah sukses meraih  yang terbaik di Tingkat Provinsi Sumbar,Kelurahan Kubu Gulai Bancah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) jalani penilaian kelurahan berprestasi tingkat nasional tahun 2022.


Tim penilai dari pusat melakukan klarifikasi lapangan,disambut Wakil Walikota dan Forkopimda Bukittinggi,Jum'at (28/10/2022).


Sekretaris Unit Penjaminan Mutu ( UPM) Kubu Gulai Bancah Heru Tris Astanawa,mengungkapkan kebanggaannya mewakili masyarakat Bukittinggi,khususnya kubu gulai bancah,dimana kelurahan dan Lurah Gulai Bancah menjadi yang terbaik di Sumatera Barat dan saat ini menjalani penilaian tingkat nasional,"sebutnya.


Disampaikannya,Lurah dan Ketua LPM telah mengekspos inovasi yang telah dilakukan oleh kelurahan Gulai Bancah dan berharap kelurahan ini kembali menjadi yang terbaik di Tingkat nasional.


Sementara,Wawako Bukittinggi Marfendi menjelaskan,ada 14 poin yang telah diekspos dari kelurahan Gulai Bancah dan dukungan masyarakat Bukittinggi.


"Memang istimewa,apa yang telah berjalan bukan dibuat tiba tiba,tapi telah dilaksanakan sejak beberapa tahun lalu,"pungkasnya.


Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sumatera Barat Amasrul,menjelaskan tim.penilai melakukan klarifikasi atas ekspos yang telah disampaikan lurah dan LPM dipusat lalu "Intinya bagaimana poin poin untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,benar benar telah dilakukam oleh pemerintahan kelurahan bersama masyarakatnya.


( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top