Sijago Merah Lalap Enam Rumah di Bukittinggi Damkar Terjunkan 6 Armadanya

Nasrun
0

 

Lagi kebakaran landa rumah warga di Bukittinggi/Foto Istimewa


BUKITTINGGI,Canangnews -  Sebanyak 6 unit rumah kontrakan semi permanen di RT 03/RW 05 Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi hangus dilalap si jago merah, Kamis (15/9/2022).


Rumah petak terbakar berada di belakang terminal bus Aur Kuning Bukittinggi, yang juga merupakan pusat grosir terbesar di pulau Sumatera, merupakan rumah padat penduduk dengan jalan yang sempit sedikit menyulitkan Tim Damkar Kota Bukittinggi untuk menjinakkan api.


Kasi Operasional Damkar Kota Bukittinggi, Havit mengatakan, tim damkar dari kekuatan penuh piket personil berjumlah 15 orang, ditambah dengan yang lagi Off 5 orang, dengan 6 unit mobil damkar, dan dibantu 2 unit mobil damkar Agam sebanyak 8 personil, berhasil menjinakkan beberapa waktu kemudian.


Kata dia, dari 6 petak rumah kontrakan tersebut, 5 diantaranya berpenghuni dan terdapat 1 unit kosong.Diperkirakan kerugian mencapai Rp350 juta.


Diketahui, data-data kepala keluarga (KK) korban pada kebakaran yaitu, Antonius Tumbur Raja Guguk (6 jiwa), Santa D Manik (5 jiwa), Adven pangabean (6 jiwa), Marihot Sihombing (6 jiwa) dan Antonius manik(6 jiwa). 


"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk penyelidikan lebih lanjut masih berada di pihak yang berwajib," tuturnya. ( Nas )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top