Dewan Pimpinan Asosiasi Pengusaha Indonesia DPK Resmi Di Lantik

Pilot CN Riau
0
Pengurus DPK Indragiri Hulu Resmi Dilantik foto : Rol



Indragirihulu canangnews.com - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK APINDO) Kabupaten Indragiri Hulu periode 2021-2026 di Ruang Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati Rabu pagi (14 /09/2022) mengangkat tema Sinergi Pengusaha Pemerintah dalam menghadapi ketidakpastian Ekonomi Global


Wakili Bupati Indragiri Hulu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino, SP menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia(DPK APINDO) Kabupaten Indragiri Hulu periode 2021-2026 dimaksud. 


Ketua DPP. APINDO Provinsi Riau, Agus Setiawan resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK APINDO) Kabupaten Indragiri Hulu periode 2021-2026 yang diketuai Mastur berdasarkan SK Dewan Pimpinan Provinsi Riau Asosiasi Pengusaha Indonesia No. 071/ Kep-DPP/Apindo/XII/2021 tanggal 21 Desember 2021.


Dalam sambutan ketua DPK Apindo Kab. Inhu, Mastur mengatakan program kerja APK Apindo tetap memgarah pada upaya upaya strategis dalam menciptakan dan mendukung pertumbuhan iklim dunia usaha di Kabupaten Indragiri Hulu, tetap kondusif dan Kopesitif serta bersinergi dengan pemda. 


" Ini merupakan PR bagi kita semua mengingat besar nya dampak yang di timbulkan pandemi, untuk itu beliau mengajak kepada semua pengurus untuk saling membantu, saling mensuport demi kejayaan Apindo kedepannya" harap Mastur.

Bupati INHU, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya yang disampaikan asisten perekonomian dan pembangunan Paino, SP menyampaikan bahwa Apindo merupakan wadah organisasi independen non partisan para pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian, yang mempunyai peran penting dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif dan kompetitif. 


selanjutnya beliau mengajak bersama sama membangun daerah Inhu, melalui kerja dan karya nyata dalam membangun tatanan sosial pengusaha maupun masyarakat di Kab. Inhu sehingga dapat membawa kemajuan bagi kita semua. Terakhir ucapan selamat dan tahniah kepada seluruh pengurus Dewan pimpinan kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK Apindo) Kab. Inhu periode 2021-2026.semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada saudara dalam melaksanakan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, tutup bupati Rezita. 


turut hadir pada kegiatan ini perwakilan Forkopimda Kab. Inhu diantaranya perwakilan Dandim 0302 INHU, Perwakilan Kapolres INHU, perwakilan Kejaksaan Negeri INHU, Dewan Pimpinan Propinsi Riau, Ketua Dewan Pimpinan DPK Apindo Kab. Inhu, Pimpinan perusahan di kab.Inhu, OPD terkait serta undangan lainnya.( Rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top